F4 Thailand: Boys Over Flowers (Dok. Viu)

Yuk Kenalan dengan 5 Pemain Utama F4 Thailand: Boys Over Flowers

20 December 2021   |   13:28 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Serial drama Thailand terbaru dari GMMTV, F4 Thailand: Boys Over Flowers telah tayang di layanan streaming Viu. Drama ini merupakan remake dari manga Hana Yori Dango karya Yoko Kamio, yang telah diadaptasi ke berbagai karya, seperti Boys Over Flowers (2009) dan Meteor Garden (2001).

Dalam produksinya, F4 Thailand digarap oleh sutradara O Patha Thongpan sementara naskahnya ditulis oleh PingPong Suwanun Pohgudsai. 

Jika dalam versi drama Koreanya, Boys Over Flowers yang dibintangi Lee Min Ho, Koo Hye Sun, dan Kim Bum sukses membuat gelombang hallyu pada masanya, drama F4 Thailand kali ini juga dibintangi oleh sederet pemain populer di Thailand.

Siapa saja para pemeran utama di F4 Thailand? Yuk kenalan dengan mereka!


1. Tontawan Tantivejakul

 

dc

Tontawan Tantivejakul (Dok. Tontawan Tantivejakul/Instagram)

Akrab disapa dengan nama Tu, aktris belia ini awalnya merupakan seorang model. Penggemar EXO, NCT, dan Red Velvet ini pernah menjadi model video klip lagu Tired yang dibawakan oleh Waruntorn Paonil. 

Lulus dari secondary school Chulalongkom University, Tu kini sedang kuliah di jurusan yang tak ada kaitannya dengan seni, yaitu jurusan kedokteran gigi. 

F4 Thailand: Boys Over Flowers merupakan debut Tu sebagai aktris pemeran utama. Dia berperan sebagai Gorya, siswi sekolah yang bekerja di toko bunga. Karena lulus ujian masuk, gadis sederhana ini bisa bersekolah di sekolah elite, yang sebagian besar siswanya adalah anak orang kaya.  


2. Vachirawit Chivaaree

 

Tontawan Tantivejakul (Dok. Tontawan Tantivejakul/Instagram)

Vachirawit Chivaaree (Dok. Vachirawit Chivaaree/Instagram)

Bisa dibilang, aktor ini yang punya paling banyak pengalaman di industri hiburan di antara 4 pemeran utama lain. Tak hanya aktor, pria yang akrab disapa Bright ini juga diketahui sebagai penyanyi, host, dan model.

Aktor berdarah Thailand, Amerika, dan Cina ini sudah terlibat dalam pembuatan sejumlah drama televisi. Namanya meroket, ketika sukses membintangi drama 2gether: The Series dan Still 2gether
 
Debutnya di dunia seni peran diawali dari penampilannya sebagai cameo di Strawberry Krubcake (2013). Setelah itu, dia rajin membintangi berbagai serial televisi. Sejumlah penghargaan pun sudah dia kantongi dari bidang akting dan musik. Antara lain, Thai Song of The Year di ajang Sanook Awards 2020 dan Best Actor dari Kazz Awards 2021.

Di F4 Thailand: Boys Over Flowers, Bright berperan sebagai Thyme, leader dari sekelompok siswa kaya yang populer. Geng itu bernama F4. Karakternya angkuh dan hobinya mem-bully siswa yang dipandangnya lemah, termasuk Gorya. Tapi, sifatnya berubah menjadi romantis, ketika sudah jatuh hati. 

 
1
2


SEBELUMNYA

Dari Ponsel Lipat hingga Prosesor Generasi Baru, Ini 7 Highlight Industri Smartphone 2021

BERIKUTNYA

Tencent Akuisi Turtle Rock Studio, Pengembang Game Back 4 Blood

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: