Cuplikan serial Manifest (Sumber gambar: Instagram.com/manifestonnetflix)

6 Kejutan dalam Manifest Season 4, Siap Tayang November 2022

31 August 2022   |   11:23 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Serial drama Manifest siap memberi kejutan kepada penggemarnya dalam season 4 yang akan tayang pada November 2022. Drama dengan genre misteri ini sempat dinanti-nantikan oleh penonton berkat alur ceritanya yang membuat penasaran.

Baca juga: 5 Cerita Menarik Selama Proses Syuting Drama Korea Big Mouth

Manifest menceritakan sebuah kisah penuh misteri tentang kembalinya pesawat yang disebut-sebut hilang tanpa jejak selama 5 tahun. Sebelum menonton film ini, yuk simak fakta-fakta menarik tentang Manifest Season 4!
 

1. Sempat Batal Tayang

Serial karya sutradara Jeff Rake ini mulanya bekerjasama dengan NBC untuk penayangan. Namun pihak NBC membatalkan penayangan tersebut pada 2021 lalu. Batalnya penayangan itu kemudian membuat season 4 akan diambil alih oleh Netflix, sebuah layanan streaming yang menawarkan banyak acara televisi, film, hingga dokumenter. Menyambut kabar baik, akhirnya Jeff Rake mengumumkan akan merilis season 4 di layanan Netflix.
 

2. Berjumlah 20 Episode

Dilansir dari Whats on Netflix, Manifest Season 4 akan tayang dalam 20 episode yang terbagi dalam dua kali penayangan. Sebanyak 10 episode akan ditayangkan mulai 4 November 2022 mendatang, kemudian sisa episodenya akan diumumkan lebih lanjut.
 

3. Syuting rampung April 2022

Dikabarkan jika proses syuting serial Manifest baru saja rampung pada April 2022 lalu, sehingga dibutuhkan pengerjaan dengan waktu yang cukup hingga 10 episode terakhirnya tayang pada waktu yang belum ditentukan.
 

4. Jeff Rake temui kesulitan.

Sebagai sutradara, Jeff Rake mengaku tak mudah menutup sebuah serial drama bergenre misteri hilangnya pesawat Montego Air. Final season dari serial Manifest memaksa Jeff Rake bekerja keras merangkum terkuaknya misteri Montego Air sebagai penutup cerita yang ciamik hanya dalam 20 episode saja.
 

5. Akhir sebuah misteri.

Karena season 4 merupakan final dari serial ini, Manifest akan mengisahkan dengan rinci mengenai apa penyebab hilangnya pesawat Montego Air dan bagaimana seluruh penumpang bisa selamat meski telah hilang selama 5 tahun. Jeff Rake mengaku semua rasa penasaran penonton akan terjawab dalam 20 episode yang penuh ketegangan dengan alur cerita yang kompleks.
 

6. Fokus pada tanggal kematian.

Ben akan memilih mundur dalam memimpin kapal dan mencari anaknya. Saat ini, semua penumpang semakin dekat dengan tanggal kematian. Rasa putus asa menyelimuti seluruh penumpang Montego Air.

Namun seorang penumpang misterius datang membawa benda untuk Cal. Cal akan menerima sebuah paket yang ternyata mengubah perspektif penumpang Montego Air mengenai apa yang sebenarnya telah terjadi.

Diketahui penumpang misterius itu akan menjadi sosok yang menguak rahasia tentang kembalinya ratusan penumpang Monetego Air dalam waktu 5 tahun.

Baca juga: 5 Film & Drama China Terbaik Aktris Dilraba Dilmurat

Genhype, itulah beberapa fakta menarik dari serial Manifest season 4. Jangan sampai dilewatkan ya!

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Cerita Makbul Mubarak Sutradarai Debut Film Panjang Autobiography

BERIKUTNYA

Konsep Unik Konser Noah DekadeXperience, Pengunjung Bisa Memiliki NFT

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: