Jang Eui-soo (kiri) dan Jiyeon dari T-ARA (kanan) dalam drama Next Door Witch J. (Dok. Viki)

Drama Korea Next Door Witch J Rilis Detail Tayangan Perdana

02 June 2021   |   11:42 WIB

Sebentar lagi, drama Korea genre romansa Next Door Witch J yang dibintangi oleh Jiyeon dari girl group T-ARA dan Jang Eui-soo akan segera tayang!

Drama yang tayang eksklusif di layanan streaming Viki ini merupakan drama pendek dengan konsep kecantikan khas Korea Selatan atau yang biasa disebut K-beauty.
 

Drama Korea Next Door Witch J. (Dok. Viki)

Drama Korea Next Door Witch J. (Dok. Viki)


Sebagaimana dilaporkan oleh KBS Media, drama ini merupakan drama yang dipilih untuk Proyek Dukungan Produksi Konten Penyiaran 2020 hasil kolaborasi dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan dengan Agensi Konten Kreatif Korea.

Digarap oleh perusahan produksi Kim Jong Hak Production (High-End Crush dan Gogh, The Starry Night), drama ini menceritakan tentang Seo Je-yi (diperankan oleh Jiyeon) yang merupakan bintang kreator konten kecantikan yang menggunakan nama samaran 'Next Door Witch J' dan dikenal sebagai ahli kecantikan.

Dengan karakter Je-yi yang berbicara apa adanya, dia berhasil mendapatkan pengikut sejak mulai berkarir di bidang pembuatan konten hingga akhirnya banyak perusahaan yang mulai meliriknya.

Salah satunya adalah Lee Woo-bin (diperankan oleh Lee Tae-sun) yang merupakan seorang CEO dari perusahaan start-up kecantikan yang produknya sering Je-yi ulas dengan sajian yang menarik.

Meski Woo-bin dikenal pintar mengelola perusahaan, tapi dia seringkali bingung dalam bersosialisasi hingga sering gagal dalam mendekati Je-yi untuk bekerja sama dengannya.

Sementara itu ada pun Lee Tae-kyung (Jang Eui-soo), direktur dari agensi manajemen talenta kreator konten MCN, yang juga melirik Je-yi untuk menjadikannya kreator di bawah naungannya.

Dengan banyaknya yang melirik potensi dirinya, Je-yi berhadapan dengan berbagai pilihan yang bisa membawanya pada kesuksesan dan kebahagiaan. Tapi, ia bingung antara pilihan yang ingin diikuti pikirannya dan hatinya.

Next Door Witch J, yang digarap oleh sutradara Yoon Ji-hoon, akan tayang sebanyak 12 episode mulai 4 Juni 2021. Jangan sampai terlewat ya!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

A Quiet Place II Pecahkan Rekor Box Office Selama Pandemi

BERIKUTNYA

ARMY, BTS Lagi-lagi Cetak Sejarah di Billboard Hot 100 Nih

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: