Seventeen yang siap menggelar tur dunia. (Sumber gambar : Pledis Entertainment)

Yeay Seventeen Gelar World Tour 12 Kota, Cek Lokasinya!

17 May 2022   |   13:24 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kondisi pandemi Covid-19 yang berangsur melandai berdampak positif bagi industri musik pop Korea Selaran alias K-Pop. Konser-konser yang sempat tertunda atau ditiadakan kini mulai bergelora kembali. Beberapa boyband pun menggelar tur dunia. 

Setelah BTS dan Ateez yang sukses menggelar tur di Amerika Serikat dan Eropa, kini boy grup asuhan Pledis Entertainment, Seventeen pun melakukan langkah serupa. S.Coups dan kawan-kawannya akan melakukan tur dunia dengan tajuk Be The Sun.

Dalam poster yang dirilis Pledis hari ini, Selasa 17 Mei 2022, Seventeen akan memulai tur dunianya dengan konser dua malam di Gocheok Sky Dome Seoul pada 25 dan 26 Juni. Selanjutnya mereka akan menuju ke Amerika Utara dan tampil di 12 kota berbeda di Amerika Serikat dan Kanada.

Seventeen akan tampil di Vancouver pada 10 Agustus, Seattle pada 12 Agustus, Oakland pada 14 Agustus, Los Angeles pada 17 Agustus, Houston pada 20 Agustus, Fort Worth pada 23 Agustus. 

Kemudian Chicago pada 25 Agustus, Washington, DC pada 28 Agustus, Atlanta pada 30 Agustus, Belmont Park pada 1 September, Toronto pada 3 September, dan Newark pada 6 September.

Ada beberapa kota lainnya untuk sisa tur mereka yang belum diumumkan dalam poster tersebut. Namun demikian, Pledis Entertainment sebelumnya menyatakan bahwa Seventeen juga akan memulai tur di Asia dan mengadakan enam pertunjukan dome di Jepang dari November hingga Desember.

Apakah Indonesia termasuk di dalamnya? Ikuti terus update-nya ya Genhype!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Hore! SNSD Bakal Comeback dengan Formasi Lengkap Agustus Ini

BERIKUTNYA

Kingston Buka Gaming Lab Pertama di Dunia, Ada Fasilitas Apa Saja Ya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: