SEVENTEEN di konser BE THE SUN in Singapore. (Sumber gambar: Twitter/@pledis_17)

Tepati Janji, SEVENTEEN Kembali Bawakan Konser Tambahan ke Filipina & Indonesia Desember 2022

14 October 2022   |   14:40 WIB

CARAT (penggemar SEVENTEEN) Indonesia dan Filipina sekali lagi bisa menikmati penampilan boy group SEVENTEEN pada akhir tahun ini. Melalui media sosial resminya dan platform komunitas penggemar Weverse pada Jumat (14/10/2022), SEVENTEEN mengumumkan rincian tanggal tambahan konser tur BE THE SUN pada Desember 2022.

Konser tambahan yang dilakukan di Filipina dan Indonesia ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dari para penggemar (CARAT) yang antusias menantikan konser dari boy group berusia tujuh tahun tersebut. Saat ini, agensi Pledis Entertainment dan HYBE membagikan rincian tentang pra-pembelian tiket konser ini.

Filipina akan mendapatkan penampilan konser BE THE SUN ketiga pada 17 Desember 2022 di Philippine Arena, Bulacan. Konser ini merupakan konser ketiga untuk tur yang sama setelah sempat mengadakannya selama dua hari pada 9-10 Oktober 2022 di SM Mall of Asia Arena, Manila.

Baca juga: Seventeen Rilis Album Repackage Sector 17 dan Video Klip _World

Dengan ini, pihak agensi membuka registrasi pra-pembelian untuk para penggemar yang memiliki keanggotaan Fan Club CARAT pada 14 Oktober pukul 11.00 waktu Filipina (PST) sampai 18 Oktober pukul 13.00 PST. Sementara itu, pembukaan tiketnya akan berlangsung pada 23 Oktober pukul 10.00 - 23.59 PST oleh Live Nation PH.
 
Serupa dengan Filipina, Indonesia juga akan mendapatkan tanggal ketiga untuk konser BE THE SUN pada 28 Desember 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser ini merupakan yang terbaru setelah konser sebelumnya pada 24-25 September 2022 di Hall 5-6 Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Untuk konser ini, registrasi pra-pembelian untuk para penggemar yang memiliki keanggotaan Fan Club CARAT di Indonesia akan dibuka pada 14 Oktober pukul 11.00 WIB sampai 18 Oktober pukul 12.00 WIB. Meski belum ada rincian penjualan tiket, Mecima Pro telah mengonfirmasi bahwa pihaknya menjadi promotor lokal untuk konser ini.
 
Pengumuman ini merupakan kabar terbaru setelah SEVENTEEN menyelesaikan konser terakhirnya di Singapura pada Kamis (13/10/2022) di Singapore Indoor Stadium, Kallang. Bersamaan dengan berakhirnya tur Asia Tenggara, SEVENTEEN juga tengah mempersiapkan comeback di Jepang untuk EP Dream pada 9 November dan promosi ini akan berjalan selama November 2022.

Tak hanya itu, kini SEVENTEEN akan mempersiapkan tur dome Jepang di tiga kota pada November-Desember 2022. Tur dome ini akan berlangsung mulai 19-20 November di Kyocera Dome Osaka, lalu berlanjut pada 26-27 November di Tokyo Dome, dan berakhir pada 3-4 Desember di Vantelin Dome Nagoya, Aichi. 

BE THE SUN merupakan tur dunia ketiga yang diselenggarakan sejak Juni 2022 di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan dan masih berjalan hingga akhir tahun ini. Konser ini memiliki 22 kota pemberhentian atau destinasi dengan tiga penayangan siaran daring untuk dua kota.

Meski belum ada angka estimasi dari keseluruhan penonton yang hadir hingga konser di Singapura, diperkirakan sudah ada lebih dari 78.000 penonton yang hadir dalam tur ini.

Baca juga: Kecewa Berat, Carat Serbu Promotor Konser SEVENTEEN di Twitter

Konser ini memiliki setidaknya 23-25 lagu dalam setlist-nya, di mana beberapa lagu yang dihadirkan sebagian besar merupakan rilisan terbaru dari album Your Choice (2021), Attacca (2021), Face The Sun (2022), dan SECTOR 17 (2022). Namun, ada beberapa lagu hits terdahulu yang tetap masuk seperti HIT, Moonwalker, Back It Up, Left & Right, Mansae, Very Nice, Snapshoot, dan Our Dawn is Hotter Than Day.

Tak hanya itu, SEVENTEEN juga menghadirkan beberapa ment atau sesi talk show selama dua hingga tiga kali pada pembuka, bagian tengah, dan akhir serta beberapa klip VCR. Bahkan, ada juga skit yang dibocorkan Vernon dalam setiap kota dengan menyesuaikan lokasi atau tren di dalam grup yang sedang hangat. Dalam konteks konser di Jakarta, skit yang dihadirkan adalah lagu Limbo milik Jun pada 24 September dan Last Order milik Dino pada 25 September.

Siap untuk menyambut konser tambahan BE THE SUN berskala stadion di Jakarta? Nantikan rincian berikutnya, Genhype!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Cara Mengatasi Afternoon Slump, Rasa Lelah pada Siang Hari

BERIKUTNYA

Tak Harus Mahal, Ini 5 Inspirasi Desain Ruang Makan Estetis yang Bisa diaplikasikan di Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: