Poster konser Be The Sun milik SEVENTEEN di Jakarta. (Sumber gambar: Pledis Entertainment/HYBE/Live Nation Korea)

Dijual Mulai Pekan Depan, Begini Rincian Tiket Konser BE THE SUN SEVENTEEN di Jakarta

03 August 2022   |   17:53 WIB

Like
Setelah pengumuman perdana untuk konser BE THE SUN di Jakarta pada Juni 2022, boy group SEVENTEEN melalui promotor Mecimapro resmi mengumumkan rincian penjualan tiket dalam media sosial dan situs resminya, Rabu (3/8/2022). Rincian yang dibagikan meliputi harga hingga mekanisme pembelian tiket.

Diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, konser ini akan memiliki tiga tahapan penjualan tiket berdasarkan kategori keanggotaan: membership penggemar CARAT, membership promotor Mecimapro, dan penjualan umum.

Baca Juga : SEVEENTEEN Umumkan 4 Kota Pembuka World Tour di Asia 
 

Daftar Harga Tiket

Tiket konser BE THE SUN Jakarta akan terbagi menjadi delapan kategori: Pink Soundcheck Package, Pink, Blue, Green, Purple, Orange, Yellow, dan Gray. Tiap kategori tiket memiliki perbedaan dalam aspek denah tempat duduk/berdiri, khusus Pink Soundcheck Package memiliki beberapa kelebihan seperti akses masuk pada sesi soundcheck serta makanan untuk pemegang tiket tersebut.
 
Jenis tiket Pink Pink Soundcheck Package, Pink, Blue, dan Purple merupakan tiket untuk penonton yang berdiri, lalu tiket untuk Green, Orange, Yellow, dan Gray untuk penonton yang duduk dengan kursi yang sudah ditentukan berdasarkan nomor. Rincian tiket dari semua kategori disebutkan dengan rincian sebagai berikut: 
 
  • Pink Soundcheck Package: Rp3,5 juta 
  • Pink: Rp3 juta 
  • Blue: Rp2,5 juta 
  • Green: Rp2,juta 
  • Purple: Rp2,2 juta 
  • Orange: Rp2,2 juta 
  • Yellow: Rp1,8 juta 
  • Gray: Rp1,2 juta 

Perlu Genhype catat, harga tiket dari delapan kategori ini sudah termasuk dengan pajak dan biaya pemrosesan tiket dari rekanan penjualan tiket bersama Tiket.com maupun Mecimashop.com.

Untuk penjualannya akan terbagi menjadi tiga sesi dari 6-9 Agustus 2022. Sesi pertama diperuntukkan untuk pemegang keanggotaan CARAT Member - Verified Fan yang dilakukan mulai Sabtu (6/8/2022) pukul 10.00 WIB sampai Minggu (7/8/2022) pukul 22.00 WIB, sesi kedua diperuntukkan untuk anggota Mecimapro (MCP) pada Senin (8/8/2022) pukul 12.00 WIB, dan sesi terakhir yaitu Penjualan Umum (General Sales) pada Selasa (9/8/2022) pukul 13.00.
 
Bagi kalian yang ingin membeli tiket, kalian harus mengetahui beberapa rincian dari pembelian ini. Beberapa pengecualian yang hadir adalah MCP Member hanya bisa membeli tiket Pink Soundcheck Package, Blue, dan Green serta General Sales tidak bisa membeli tiket Pink Soundcheck Package. Pembelian tiket untuk MCP member juga dibatasi hanya satu tiket untuk setiap akun.

Konser BE THE SUN di Jakarta merupakan rangkaian tur dunia terbaru dari SEVENTEEN secara luring yang diselenggarakan setelah kurang lebih tiga tahun. Setelah penyelenggaraan di Jakarta pada 24-25 September 2022, SEVENTEEN akan melanjutkan tur BE THE SUN Asia di Bangkok (1-2 Oktober), Manila (8-9 Oktober), dan Singapura (13 Oktober).

Editor : Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Hindari Iris Alpukat Pakai Pisau Stainless Steel, Ini Alasannya

BERIKUTNYA

Ramuan Joko Anwar Bikin Film Pengabdi Setan 2: Communion Lebih Horor

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: