Yoo Jae-suk, Yuri Girls' Generation, dan Lee Kwang-soo. (Sumber gambar: Disney+)

5 Fakta Menarik The Zone: Survival Mission, Variety Show Terbaru di Disney+

09 August 2022   |   17:12 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Satu lagi tontonan seru yang menarik untuk dinantikan adalah variety show dari Korea Selatan bertajuk The Zone: Survival Mission. Serial penuh aksi menegangkan sekaligus menghibur ini akan dibintangi oleh Yoo-jae suk, Lee Kwang-soo, dan Yuri Girls' Generation.

Dalam tayangan itu, kalian akan melihat karakter dan pesona unik dari masing-masing pembawa acara saat mereka menghadapi berbagai tantangan yang berbeda-berbeda. Sebelum menonton keseruan trio tersebut, yuk simak beberapa fakta menarik variety show The Zone: Survival Mission berikut ini.

Baca juga: Blink Siap-Siap! BLACKPINK Bakal Konser di Jakarta Maret 2023


1. Sajikan Tayangan yang Seru

Terdiri dari delapan episode, The Zone: Survival Mission akan dipandu oleh tiga pembawa acara dengan karakter yang berbeda-beda, yang menggambarkan karakteristik kebanyakan orang saat harus menghadapi delapan situasi tak terduga, di mana mereka bertahan untuk bertahan selama empat jam agar dapat menyelesaikan setiap misinya.

Ketiga pembawa acara tersebut harus berhadapan dengan zombie, kubangan lem yang sangat lengket, teka-teki hingga situasi tak terduga lainnya. Keseruan Yoo Jae-suk, Lee Kwang-soo, dan Yuri serta aksi kocak mereka saat harus bekerja sama dan mencari solusi untuk situasi yang mereka hadapi, tentunya akan menjadi hiburan yang seru untuk para penonton.


2. Digarap oleh Produser K-variety Kenamaan

Dalam acara serial The Zone: Survival Mission, ketiga pembawa acara diharuskan bertahan hidup dalam delapan ruang virtual yang menjadi tempat mereka mencoba mengatasi tantangan, dengan tema yang berbeda-beda.

Acara ini diproduksi oleh oleh Cho Hyojin yang sebelumnya pernah menggarap beberapa judul K-Variety populer seperti Running Man, Family Outing, Infinity Challenge dan X-Man.
 

Poster

Poster The Zone: Survival Mission (Sumber gambar: Disney+)


3. Bakal Dipandu oleh Yoo Jae-suk

The Zone: Survival Mission menjadi variety selanjutnya yang dibintangi oleh Yoo Jae-suk. Pria kelahiran tahun 1972 ini merupakan seorang komedian, pembawa acara, dan publik figur yang terkenal di Korea Selatan.

Program yang dibawakannya rata-rata sukses di pasaran termasuk X-Man, Infinite Challenge, Family Outing, Running Man, Happy Together, Hangout With Yoo, You Quiz on the Block, Busted, Sixth Sense dan lainnya. Terbaru, dia juga akan membintangi variety show baru di Netflix bersama Lee Kwang-soo dan Kim Yeon-koung berjudul Korea No. 1.


4. Makin Seru dengan Hadirnya Lee Kwang-soo

Lee Kwang-soo juga akan kembali dipasangkan dengan Yoo Jae-suk dalam acara The Zone: Survival Mission. Sebelumnya, duo ini sukses menghibur para penonton dengan sederet judul variety yang seru seperti Running Man, Busted, dan program terbaru di Netflix, Korea No. 1

Selain membintangi serial The Zone: Survival Mission, Lee Kwang-soo juga disibukkan dengan beberapa proyek film dan drama  seperti Sinkhole, A Year-End Medley, The Pirates: The Last Royal Treasure, dan drama baru The Killer's Shopping List.


5. Dibintangi oleh Yuri Girls' Generation

Variety show terbaru The Zone: Survival Mission juga semakin menarik dengan hadirnya Yuri. Untuk setiap misinya, Yuri bersama para anggota pemeran lainnya yaitu Yoo Jae-suk dan Lee Kwang-soo akan memasuki ruang realitas virtual yang tidak diketahui melalui pintu rahasia. Tidak peduli kenyataan apa yang mereka hadapi melalui pintu tersebut, mereka harus bertahan.

Yuri sendiri akan segera menyapa pemirsa lewat drama barunya bertajuk Good Job bersama Jung Il Woo yang akan tayang pada 24 Agustus 2022. Dia juga terlibat dalam variety show baru bersama member Girls' Generation lainnya bertajuk Soshi Tamtam dalam rangka merayakan ulang tahun debut ke-15 grup tersebut.

Adapun, The Zone: Survival Mission sendiri akan mulai tayang pada 8 September 2022 di Disney+ Hotstar.
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Tertarik Beli Kendaraan Listrik? Ini Ragam Keuntungan yang Bisa Didapatkan

BERIKUTNYA

Ternyata, Rumput Laut Dapat Mencegah Influenza

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: