Yeji ITZY (kiri), Bebe Rexha, dan Ryujin ITZY daalm kolaborasi single Break My Heart Myself versi remix. (Sumber gambar: Twitter/Bebe Rexha

Bebe Rexha Gandeng Yeji & Ryujin ITZY Rilis Single Break My Heart Myself Remix

29 July 2022   |   17:41 WIB

Penyanyi dan penulis lagu Bebe Rexha akhirnya merilis lagu versi baru untuk Break My Heart Myself yang menggandeng ITZY sebagai kolaborator. Lagu pop ini resmi dikenalkan beberapa waktu setelah Yeji dan Ryujin berdansa dengan iringan musik tersebut, dalam program web MIX & MAX milik Studio Choom.

Resmi beredar di platform daring mulai hari ini, Jumat (29/7/2022), lagu beraliran pop ini hadir dengan sejumlah perbedaan. Selain durasinya yang bertambah sekitar 10 detik, ada juga penambahan lirik lagu yang dinyanyikan oleh member grup musik Itzy, tidak lain adalah Yeji dan Ryujin. 

Baca JugaHoshi SEVENTEEN Rayakan Hari Harimau Internasional dengan Single Tiger feat. Tiger JK

Yeji menyanyikan verse kedua dari lagu tersebut yang menunjukkan kadang ada waktu di mana seseorang akan merasa harinya buruk, tapi akhirnya bisa tetap melakukan yang terbaik. Liriknya juga memberikan gambaran bahwa seseorang mungkin harus rehat sejenak dengan berlibur tanpa membawa masalah atau pemikiran negatif. 

Sementara itu, Ryujin menyanyikan bagian bridge sebelum korus terakhir, di mana liriknya menggambarkan bahwa seseorang bisa saja meminta bantuan dan kadang bisa juga merasa lebih baik dibandingkan orang lain. Namun, ada pula satu masa mereka akan pergi dan kembali dari zona amannya. Tak hanya itu, dia juga menyanyikan sebagian dari korus terakhir sebelum lagunya habis.

Lagu versi baru ini ini menjadi single kolaborasi pertama ITZY setelah debut selama lebih dari tiga tahun. Ajakan kolaborasi ini ada kaitannya dengan Rexha yang sadar bahwa lagunya digunakan sebagai lagu tarian leader dan center dari girl group di bawah naungan JYP Enterteinment itu.

Berselang sekitar dua pekan setelahnya, penyanyi lagu I'm a Mess itu merilis cuplikan lagu berdurasi delapan detik yang menunjukkan tagline ITZY dan Bebe di akun Twitter resminya. Kemudian pada akhir Juni, dia mengirimkan cuitan yang meminta ide dan saran untuk artwork sampul dari Break My Heart Myself versi remix.
 
Dengan beredarnya beberapa usulan, mulai dari kompilasi wajah dengan ITZY sampai ilustrasi dengan bentuk hati dalam berbagai bentuk, Bebe akhirnya memilih artwork berbentuk hati dengan unsur tipografi kalimat 'Break My Heart Myself' dengan detail retakan hati di tengahnya. Artwork karya pengguna dengan nama Michelle atau username @perryrevolution itu terpilih sebagai karya final yang digunakan untuk single ini.

Sepekan sebelumnya, penyanyi itu resmi merilis pre-save untuk single tersebut dengan artwork yang sedikit dimodifikasi secara warna dan tulisan grafiti. Pranalanya sendiri mulai dibocorkan pada Kamis (28/7/2022) di akun Instagram, sebelum akhirnya lagu tersebut resmi rilis di Spotify dan YouTube.

Baca JugaKonser Boy Group Mirror Dibatalkan Pasca 2 Penari Terluka dalam Kecelakaan Layar Monitor

Sementara itu, video koreografi Yeji dan Ryujin ITZY yang rilis sejak 11 Juni 2022 kini telah ditonton lebih dari 25,9 juta di YouTube. Klip tersebut menjadi video segmen MIX & MAX yang paling banyak ditonton sejak proyek ini berjalan pada tahun ini dan menghadirkan dua pasang artis: Yeji & Ryujin ITZY dan Jungwon & Ni-ki ENHYPEN.

Kini, Break My Heart Myself versi Yeji & Ryujin ITZY remix bisa dinikmati di Spotify dan YouTube. 

Editor : Syaiful Millah 
SEBELUMNYA

Cara Membuat Hunian Hangat Saat Hujan

BERIKUTNYA

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Menghitung Biaya Pernikahan 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: