Poster Pengabdi Setan 2 (Sumber gambar : Joko Anwar)

Pengabdi Setan Hadir di IMAX, Tiket Dijual Terbatas

25 July 2022   |   19:36 WIB

Film Pengabdi Setan 2: Communion membuat gebrakan baru dalam industri pemutaran layar di Tanah Air. Film ini akan menjadi film horor pertama dari Indonesia yang menggunakan teknologi IMAX. Alhasil, kamu bakal bertemu sosok Ibu dengan sensasi lebih menegangkan dari biasanya.

IMAX merupakan sebuah proyeksi film yang memiliki kemampuan menampilkan gambar dengan ukuran dan resolusi yang lebih besar dari film konvensional lainnya.   Diluncurkan IMAX Corporation, layar IMAX memiliki lebar 22 meter dan panjang 16 meter, dan bisa lebih besar lagi.  

“Lebih besar. Lebih menggelegar! Lebih seru! Pengabdi Setan 2: Communion adalah film Indonesia pertama (dan film lokal pertama di Asia Tenggara) dengan teknologi IMAX dan akan bisa dinikmati di seluruh bioskop IMAX seluruh Indonesia!” tulis sutradara Joko Anwar di Twitter pribadinya, Senin (25/7/2022). 

Baca jugaFilm Pengabdi Setan 2: Communion Bakal Hadirkan Kisah Teror yang Lebih Mencekam

Sejatinya film Pengabdi Setan 2 dirilis di bioskop pada 4 Agustus 2022. Namun demikian, bagi yang sudah tidak sabar untuk bertemu sosok Ibu, Genhype bisa menontonnya pada 30 Juli 2022 dalam format IMAX. Tiket ini katanya dijual secara terbatas. 

“Udah dapetin tiket Pengabdi Setan 2 di IMAX, teman-teman? Diputar di seluruh Indonesia, yah. Buruan. Jangan sampe kehabisan. Beli di MTIX atau http://TIX.ID sekarang juga!” sebut Joko. 

Dalam utasan di Twitter, Joko juga menunjukkan gambar penjualan tiket di Gandaria City IMAX yang hampir terjual habis. Hanya tersisa satu baris kursi di depan layar. 

Film Pengabdi Setan 2: Communion akan melanjutkan kisah keluarga Rini (Tara Basro) yang pindah ke rumah susun. Sebelumnya keluarga ini menempati  rumah tua milik neneknya, Rahma Saidah (Elly D. Luthan). 

Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat keluarga Rini kehilangan Ibu (Ayu Laksmi) dan si bungsu, Ian (Muhammad Adhiyat), Rini dan adik-adiknya, Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz), serta Bapak (Bront Palarae) tinggal di rumah susun.

Mereka percaya tinggal di rumah susun aman, karena ada banyak orang jika terjadi sesuatu. Namun, mereka segera menyadari, bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Pada sebuah malam teror, Rini keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tapi kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.

Joko Anwar beberapa waktu lalu menjelaskan bahwa Pengabdi Setan 2: Communion akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masih mengganjal dari film pertama. 

Baca jugaSutradara Joko Anwar Tidak Sabar Tayangkan Pengabdi Setan 2: Communion

Joko menyebut bahwa sekuel film Pengabdi Setan ini akan menyajikan cerita yang lebih mencekik dan mencekam bagi penonton. Terlebih rumah susun yang digunakan sebagai lokasi syuting adalah rumah susun yang telah dibiarkan kosong selama 15 tahun.

Film Pengabdi Setan 2: Communion akan kembali menghadirkan sederet aktor seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Asmara Abigail, Egy Fedly dan Fachri Albar. Selain itu, beberapa nama pemain baru pun akan hadir dalam film ini seperti di antaranya Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Fatih Unru, Mian Tiara, Rukman Rosadi, dan Kiki Narendra. 


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Exy & Yeoreum Positif Covid-19, WJSN Tunda Aktivitas Promosi Comeback

BERIKUTNYA

18 Seniman Asia Tenggara Tunjukkan Keindahan Hong Kong lewat Karya Seni

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: