Pengabdi Setan 2: Communion akan rilis pada 4 Agustus 2022 (Sumber gambar: Rapi Films)

Bikin Merinding, Cek Poster Baru Pengabdi Setan 2: Communion

24 June 2022   |   17:11 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Teror Ibu akan kembali dalam waktu dekat. Setelah meluncurkan trailer resmi untuk sekuel Pengabdi Setan 2: Communion pekan lalu, sutradara Joko Anwar akhirnya merilis poster untuk filmnya pada Kamis (23/6/2022), melalui akun sosial medianya.

Dalam poster resmi yang diunggah oleh sang sutradara, sosok hantu yang menyerupai ibu tampil mengenakan gaun putihnya dengan mimik seram sambil menyeringai ke arah kamera. Hantu ibu tidak sendirian, dia juga ditemani dua pocong yang berdiri di belakang.

Visualisasi dari karakter pada poster Pengabdi Setan 2: Communion itu mendapatkan berbagai macam reaksi dari para pengguna media sosial Instagram lainnya. Beberapa dari mereka menyatakan bahwa wajah hantu ibu sangat menyeramkan.

(Baca juga: Teror Mengerikan di Rumah Susun dalam Trailer Film Pengabdi Setan 2: Communion)

Tidak hanya itu, beberapa netizen lainnya juga menerka-nerka siapa pocong yang ada di belakang hantu ibu. Dengan video trailer dan poster yang baru saja dirilis, tentunya menambah rasa penasaran bagi calon penonton untuk menyaksikan  film Pengabdi Setan 2: Communion yang akan rilis pada 4 Agustus 2022.

Pengguna akun Instagram @raihanranjani menuliskan baru kali ini sutradara Joko Anwar membuat poster film dengan menjadikan hantu menjadi lineup. Menurutnya, ini di luar kebiasaan sang sutradara. Akun lainnya, yakni @eggan_1181 membalas komentar @raihanranjani, dan mengatakan bahwa yang jadi misteri sekarang adalah sosok Darminah (Asmara Abigail) dan pekerjaan bapak (Bront Palarae) sebenarnya.
 
 
 
Sementara akun lainnya, yakni @ardijul98 menuliskan biasanya Sutradara Joko Anwar tidak akan memberikan bocoran di poster. Netizen ini juga menuliskan bahwa beberapa pemain masih ada yang dirahasiakan oleh sang sutradara ditambah dengan kemungkinan plot twist seputar sekte yang hingga kini belum diperkenalkan kepada penonton.

Dalam keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id beberapa waktu lalu, sutradara Joko Anwar menuturkan Pengabdi Setan 2: Communion akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masih mengganjal dari film pertama.

Sekuel yang sudah disiapkan ini nantinya akan berlatar belakang sebuah rumah susun yang terlihat berbeda dari rumah susun pertama tempat keluarga Rini (Tara Basro) pindah setelah melarikan diri dari rumah lamanya. Namun, Joko menjanjikan film kedua ini akan menyajikan teror yang lebih mencekam.

Dia juga memberikan ekspektasi di mana penonton akan merasa berada di dalam film ketika menyaksikan Pengabdi Setan 2: Communion. Joko yang juga menjadi penulis skenario film ini menuturkan bahwa sekuel Pengabdi Setan akan membawa penonton ke cerita yang lebih besar, kaya rasa, dan mengasyikkan.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Apa Itu NGL Link Instagram yang Lagi Ramai? Begini Cara Buatnya 

BERIKUTNYA

Rekomendasi Seru Film dan Drama Korea dari Adaptasi Webtoon

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: