Ilustrasi konser (Sumber gambar: Actionvance/Unsplash)

Deretan Lineup Kedua Playlist Live Festival 2.0, dari Saykoji hingga Amy Search

25 July 2022   |   16:27 WIB

Setelah tertunda dua tahun, Playlist Live Festival 2.0 akhirnya resmi akan digelar pada 17-18 September 2022 di LaswiCity Heritage Bandung, Jawa Barat. Jelang gelarannya, Playlist Live Festival pun kembali mengumumkan deretan line up atau musisi yang akan tampil di festival musik tersebut.

Dalam pengumumannya, Playlist Live Festival kembali menampilkan nama-nama penyanyi dan musisi lokal yang populer era 2000-an, seperti pada deretan line up pertamanya, di antaranya  Hijau Daun, Audy, Repvblik, Saykoji, Armada, Fade2Black, Garasi, Gigi, Amy Search, Andien, Pinkan Mambo, Marcell, Andra and The Back Bone, The Lucky Laki, dan The Virgin.

"Ini dia, barisan penampil sejauh ini, untuk berjaga-jaga jika Anda membutuhkan pengingat betapa epiknya lineup kali ini. Sebutkan teman-teman Anda di kolom komentar dan beri tahu kami siapa yang membuat Anda senang untuk dilihat langsung di festival," tulis akun @playlistlivefestival, seperti Hypeabis.id kutip pada Senin, (25/7/2022).

Baca juga: Keren! Weird Genius Bakal Tampil di Festival Musik EDM Tomorrowland 2022

Pihak penyelenggara pun memastikan bahwa masih ada nama-nama penyanyi dan musisi yang akan meramaikan Playlist Live Festival, dan akan diumumkan dalam waktu dekat. "Seperti yang kami janjikan, masih banyak kejutan menanti Anda di pengumuman lineup fase berikutnya," tulis Playlist Live Festival.
 

Pengumuman itu pun sontak mengundang respons banyak warganet di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang mengaku tak sabar melihat penampilan dari para band dan musisi tersebut, sekaligus bernostalgia lewat lagu-lagu mereka.

Terbukti, penjualan tiket pre sale A 2 day pass atau untuk dua hari konser seharga Rp275.000 telah habis terjual, begitupun dengan tiket pre sale B 2 day pass seharga Rp325.000 telah habis terjual.

Bagi kalian yang ingin membeli tiket konser, masih tersedia tiket pre sale C 2 day pass atau untuk dua hari konser seharga Rp375.000. Kalian bisa membeli tiketnya melalui laman https://widget.loket.com/widget/PLAYLISTFESTIVAL2022.

Sebelumnya, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa Playlist Live Festival 2.0 resmi akan digelar pada 17-18 September 2022 di LaswiCity Heritage Bandung.

Dalam pengumumannya, pihak penyelenggara juga mengatakan akan mengadakan dua konser sekaligus, yakni Playlist Live Festival 2.0 yang akan digelar 17-18 September 2022, dan Playlist Love Festival 2.0 pada 11-12 Februari 2023. 

Menariknya, pada gelaran Playlist Live Festival 2.0, pihak penyelenggara telah mengumumkan deretan line up pertama yang terdiri dari para band dan musisi Indonesia yang populer pada era 2000-an, dan beberapa diantaranya yang tetap eksis hingga kini.

Ada 30 nama musisi yang menjadi daftar lineup fase 1 dari Playlist Live Festival 2.0, di antaranya Dewa 19, Ari Lasso, Rossa, Padi Reborn, Kahitna, Radja, Maliq & D'Essentials, Setia Band, Kotak, J-Rocks, D'Masiv, Kuburan, Vagetoz, Kangen Band, The Changcuters, Element, T-Five, Smash, Cherrybelle, Vierratale, Bondan Prakoso, dan Tika Tiwi.

Playlist Live Festival 2.0 merupakan festival musik yang diselenggarakan oleh promotor Djojo Karsono Group. Awalnya, festival musik itu dijadwalkan untuk digelar pada 19-20 September 2020. Namun, karena pandemi Covid-19 yang merebak di seluruh dunia, festival itu ditunda pada 20-21 Februari 2021.

Pada 1 Februari 2021, pihak penyelenggara kembali mengumumkan bahwa gelaran Playlist Live Festival 2.0 kembali harus ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan lantaran regulasi yang membuat mereka sulit untuk mengadakan konser di masa pandemi. 

Baca juga: The Resonanz Children Choir akan Berlaga di Bali International Choir Festival 2022

Setelah dua kali penundaan, pada 17 Juni 2022, pihak penyelenggara akhirnya mengumumkan bahwa Playlist Live Festival 2.0 resmi akan digelar pada 17-18 September 2022. 

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Semangat Keindonesiaan Seniman Kontemporer Bergelora di Pameran Manifesto VIII Galnas

BERIKUTNYA

Komisi Eropa Setujui Vaksin Imvanex untuk Atasi Cacar Monyet

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: