Cuplikan film Ghost Writer 2 (Sumber gambar: Starvision)

Mulai Tayang Besok, Cek 5 Fakta Menarik Film Ghost Writer 2

20 July 2022   |   19:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Syuting Sempat Tertunda

Proses syuting Ghost Writer 2 dilakukan mulai awal tahun 2020. Pandemi Covid-19 yang mulai merebak di Indonesia kala itu juga membuat proses syutingnya harus tertunda selama beberapa bulan, hingga melanjutkannya dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

"Sebuah perjuangan yang sangat menguras energi. Berbagai tantangan yang tidak biasa kami alami, mulai dari lokasi yang mendadak dibatalkan karena masuk zona merah, kru yang hasil tesnya positif, hingga mendadak diusir dari perumahan karena kekhawatiran warga setempat atas  kerumunan yang muncul," papar Ernest Prakasa selaku produser.
 

5. Horor Komedi yang Tidak Biasa

Selaku sutradara, Acho mengatakan bahwa dalam proses pengembangan cerita, film Ghost Writer 2 tak hanya menyajikan plot horor-komedi, tetapi dia juga cukup memberikan porsi yang besar dalam unsur dramatika tentang drama keluarga. Meski kemasannya film horor-komedi, kata Acho, dia tetap menarik benang merah cerita permasalahan filmnya berawal dari konflik keluarga. 

"Harapannya orang yang nonton itu bukan cuma puas debar-debar adventure-nya, bukan cuma puas ketawa karena komedinya, tapi harapannya ada after taste yang mereka rasakan bahwa film horor juga bisa kok menyisakan kesan yang hangat buat penontonnya," tutur Acho.
 


Editor : Syaiful Millah 
 
1
2


SEBELUMNYA

Selain Train to Busan & Peninsula, Ini 6 Film Korea Bertema Survival

BERIKUTNYA

Koleksi Busana Muslim Ivan Gunawan Ini Cocok Buat Sehari-Hari

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: