Ji Chang Wook (Sumber gambar: KBS/Viu/Lifetime Korea )

Serial If You Wish Upon Me Buka Rincian Karakter Ji Chang-wook & Choi Soo-young

17 July 2022   |   11:50 WIB

Like
Aktor Ji Chang-wook akan kembali dengan peran yang berbeda setelah membintangi sejumlah drama seperti The Sound of Music dan Backstreet Rookie, di mana kini dia akan memainkan peran karakter yang melankolis dalam drama If You Wish Upon Me. Perannya terlihat dalam poster terbaru pada Jumat (15/7/2022).

If You Wish Upon Me terinspirasi dari sebuah organisasi di Belanda yang mengabulkan berbagai permintaan bagi pasien kanker stadium akhir. Kisahnya berfokus pada seorang pemuda yang hidup dalam kesulitan bergabung menjadi staf rumah sakit untuk mewujudkan berbagai harapan terakhir pasien yang berada di rumah sakit tersebut.

Melalui poster terbaru, Ji Chang-wook berperan sebagai sebagai seorang pemuda bernama Yoo Gyeo-re yang mengalami berbagai masalah dalam hidupnya. Dirinya dideskripsikan pernah hampir mengakhiri hidupnya dan tidak memiliki keinginan maupun semangat untuk bertahan hidup.

Tak hanya itu, dia juga disebut sebagai broken adult child atau orang dewasa yang memiliki sisi kanak-kanak yang rapuh dan terbiasa menyakiti dirinya dengan membuat tato. Karena inilah, dia kerap kali berhadapan dengan realitas yang kurang baik seperti tinggal dan tumbuh di panti asuhan serta keluar masuk pusat tahanan anak dan penjara.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KBS ?????? (@kbsdrama)


Karena suatu hal, dia kemudian sempat menjadi pelayan masyarakat sebelum bergabung menjadi anggota staf rumah sakit untuk memenuhi keinginan terakhir para pasien pada tahapan akhir hidup mereka. Saat inilah, dia mulai menemukan cara untuk kembali menjalani hidup dengan lebih baik.

Dalam prosesnya, dia akhirnya menemukan cara untuk kembali menjalani hidup. Choi Soo-young, pemeran utama perempuan dalam serial ini, berperan sebagai perawat rumah sakit yang menjadi kepercayaan para pasien.

Selain Ji Chang-wook, beberapa aktor yang turut bermain adalah Choi Soo-young. Dia akan memerankan karakter Seo Yeon-joo, perawat di rumah sakit yang sama dengan tempat Yoo Gyeo-re bekerja. Yeon-joo merupakan sosok yang baik hati serta memiliki obsesi dalam berolahraga dan mempertimbangkan kehilangan otot sebagai akhir dari dunia.

Dia dianggap sebagai figur dari sosok yang sehat dan penuh kehidupan serta mampu memberikan semangat dan harapan kepada semua orang di rumah sakit tersebut dengan kehadirannya yang berkesan.

Pengumuman ini hadir dengan poster milik Ji Chang-wook yang menunjukkan dua karakter Yoon Gyeo-re yang memiliki dua sisi berbeda. Poster pertama menunjukkan dirinya dengan tato di lengannya dan ekspresinya kosong seakan tidak merasakan emosi apapun, kemudian tulisannys mempertanyakan orang-orang, yang dibayar untuk mewujudkan keinginan orang lain.

Poster kedua menunjukkan pemandangan yang kontras dengan Yoon Gyeo-re yang terkesan lebih hangat. Dia tampak menggendong seekor anjing dengan balutan pakaian setelan jas, lalu wajahnya menunjukkan ekspresi yang lebih lembut dengan pemandangan pantai dan tatapan yang berfokus ke bawah.

"Mohon tunjukkan antusiasme dengan kisah Yoon Gyeo-re, yang semula kehilangan motivasi hidup, akhirnya bisa hidup bahagia dengan melewati batas antara dirinya dan dunia. Akan menjadi lebih baik jika Anda menyaksikan transformasi akting Ji Chang-wook," tutur tim produksi sebagaimana dilansir Soompi.

Disutradarai oleh Kim Yong-wan dan ditulis oleh Jo Ryeong-su, serial produksi Climax Studio (D.P, Hellbound) serta A+E Studio ini akan tayang perdana mulai 10 Agustus 2022 di platform Viu, stasiun televisi KBS, dan Lifetime Korea.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Tobatenun Ajak Perempuan Sumatera Utara Berdaya lewat Kain Tenun

BERIKUTNYA

5 Fakta tentang Tiramisu, Hidangan Penutup dari Italia yang Mendunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: