Head of Category Beauty Hypefast Melisa Andriani dan Founder Luxcrime Ahmad Nurul Fajri. (sumber gambar : Hypefast)

Perluas Pasar, Brand Kosmetik Luxcrime Buka Gerai di Mal Central Park

15 July 2022   |   21:59 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Perkembangan industri kosmetik di Indonesia kian pesat. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) pada 2020, industri kosmetik di Indonesia meningkat hingga 5,59 persen dibanding tahun sebelumnya, dan diproyeksikan tumbuh hingga 7 persen pada 2021.

Pertumbuhan industri kosmetik ini, tentunya tidak lepas dari perubahan gaya hidup masyarakat saat pandemi yang mulai mementingkan penampilan dan perawatan wajah. 

Momentum ini pula memberikan dampak yang sangat positif terdapat pertumbuhan brand kosmetik lokal, salah satunya Luxcrime. Brand kosmetik lokal ini ikut merasakan dampak positif dari pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia. Bahkan di tengah masa peralihan pandemi ke endemi Covid-19, Luxcrime berani meresmikan toko fisik kedua di Mal Central Park, Jakarta Barat, pada 15 Juli 2022.

Baca juga: The Self Inc Tawarkan Paket Kemitraan Gerai Skincare, Ini Rincian Modal & Keuntungannya

Founder Luxcrime Ahmad Nurul Fajri mengatakan sejak didirikan, Luxcrime memiliki visi untuk menjadi brand kosmetik yang dapat dibanggakan oleh masyarakat Indonesia dan menjadi leader di industri kosmetik tanah air.

Luxcrime yang didirikan tujuh tahun silam, mulai menancapkan taringnya dan perlahan tumbuh menjadi brand kosmetik yang digemari masyarakat Indonesia. Pada Mei 2022, Luxcrime termasuk dalam Top 3 Brand Makeup/Kosmetik di salah satu platform e-Commerce terbesar di Indonesia.
 

“Sebagai pebisnis, tentunya saya ingin brand saya berkembang lebih pesat lagi dan dapat menjangkau masyarakat luas. Kehadiran toko kami di Central Park ini, serta berbagai channel distribusi sebagai bentuk upaya Luxcrime mengembangkan bisnis kami menjadi brand kosmetik ternama di Tanah Air, yang menghadirkan produk yang cocok untuk setiap karakteristik wanita Indonesia," ujar Ahmad.

Pertumbuhan Luxcrime turut didukung Hypefast, tech-based house of brands, yang berkomitmen mendorong pertumbuhan brand lokal serta memungkinkan brand lokal tersebut memperluas jangkauan bisnis ke level selanjutnya. Head of Category Beauty, Hypefast, Melisa Andriani mengatakan pihaknya berperan sebagai mitra staregis dari brand lokal seperti Luxcrime.

Hypefast tidak hanya memberikan bantuan permodalan kepada brand lokal, tetapi juga menyediakan tim ahli di bidangnya, serta ekosistem ritel dan infrastruktur yang terpadu untuk mendorong pertumbuhan serta memperluas jangkauan bisnis dan pasar dari brand tersebut. 

"Brand lokal kosmetik seperti Luxcrime memiliki peluang yang sangat besar untuk tumbuh, karena itulah kami ingin membantu Luxcrime dapat merajai pasar kosmetik di tanah air," ujar Melisa.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Dibenci Saat Hidup Hingga Mati, Simak 7 Fakta Menarik Ivanna

BERIKUTNYA

Intip Spesifikasi Vivo X80 Series, Ponsel Pintar Untuk Bikin Konten Foto dan Video

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: