dok. Glowy Wedding Organizer

Calon Pengantin, Sudah Saatnya Wujudkan Impian Pernikahan Kalian

07 January 2022   |   18:08 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Setiap calon mempelai pasti ingin mewujudkan pernikahan impian mereka. Namun pandemi yang terjadi sejak dua tahun terakhir ini, membuat banyak calon pengantin yang menunda pesta pernikahan mereka.

Kondisi ini tentu saja ikut memberi dampak bagi sektor penyelenggaraan acara pernikahan. Nah, untuk membangkitkan kembali peluang bisnis Wedding Organizer sekaligus membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan idaman mereka, Glowy Wedding Organizer bersama Hallf Patiunus menggelar pameran pernikahan.

Acara bertema ‘Hallf Patiunus In Enchanting Glow 2022' ini dilaksanakan pada 7-9 Januari 2022 di Hallf Patiunus dengan sistem reservasi dan protokoler yang ketat selama acara. Selain itu, pameran juga akan memperlihatkan wedding show secara intimate yang sesuai protokoler dengan dukungan semua vendor di dalamnya

Nisrina Rofifah selaku owner & CEO Glowy Wedding Organizer, mengatakan pameran pernikahan ini diselenggarakan untuk mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin di Indonesia. Sebab memang banyak calon pengantin yang sudah ingin menikah namun masih takut akan pandemi.

"Sasaran pasar kami tentu semua calon pengantin yang ingin merencanakan  pernikahan impiannya terwujud sesuai dengan vendor terbaik dan harga sesuai karena fasilitas wedding planner yang kami sajikan," tuturnya.

Tema yang diangkat terinspirasi dari venue Hallf Patiunus yang memberikan nuansa mewah dengan banyaknya chandelier dan serba hitam serta dikombinasikan dengan tren pernikahan 2022.

Tahun ini color pallete yang akan banyak digunakan yaitu Hitam, Gold, Maroon, dan Putih. Warna Hitam dan Gold mampu menambah sentuhan elegan terhadap venue Hallf Patiunus, sedangkan warna Maroon dan Putih mampu menyelaraskan warna Hitam dan Gold. Warna-warna tersebut nantinya akan memberikan kesan penuh cinta dan hangat untuk para calon pengantin yang hadir.

Pihak penyelenggara sudah menyiapkan harga spesial dan potongan harga yang tak main-main untuk ditawarkan dalam gelaran kali ini yakni mulai dari Rp120 juta hingga Rp170 juta sudah all in dengan diskon hingga Rp20 juta.

Acara ini berlangsung selama 3 hari dengan banyak kegiatan menarik yaitu Wedding Consult dari Glowy Wedding Organizer, Food Tasting dari Hallf Patiunus , pertunjukan musik dan semua vendor hiburan, Seminar/talk show dari tigagenerasi, Fashion Show dari IkeaWeddingDream, Wedding Show Decoration dan Attire.

Selain itu akan banyak penawaran menarik dari setiap vendor untuk calon mempelai yang hadir langsung ke pameran tersebut.


Editor:Gita

 

SEBELUMNYA

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Bedanya Parfum dan Body Mist

BERIKUTNYA

Catat! Ini Daftar Game yang Rilis pada Januari 2022 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: