Pernikahan Eva Celia dengan Demas Narawangsa (Sumber gambar : Instagram/Bridestory)

Cantiknya Gaun Rancangan Hian Tjen untuk Pernikahan Eva Celia

03 June 2022   |   19:13 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan. Setelah Maudy Ayunda, aktris muda yang juga model Eva Celia juga melepas masa lajangnya. Anak dari pasangan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba itu menikah dengan musisi Demas Narawangsa hari ini.

Dalam akun Bridestory dan Hian Tjen, tampak acara pernikahan berlangsung khidmat dan penuh haru. Suasana pun tampak intim karena hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat Eva maupun Demas.

Saat menuju altar, Eva didampingi sang ayah Indra Lesmana. Dia tampak cantik dan anggun menggunakan gaun putih dengan tudung atau penutup kepala.

Di bagian atas, gaun tersebut menggabungkan longtorso dengan sentuhan helter neck. Uniknya, di bagian tengah diberi hiasan berupa deretan kancing dari simpul tali. Sementara di bagian bawah merupa rok panjang model duyung yang membentuk lekuk tubuh. 

"Kancing tali bengkok dibuat khusus untuk @evacelia. Perhatikan baik-baik dan Anda akan melihat bahwa setiap kancing memiliki simpul uniknya sendiri. Sungguh cara yang sempurna untuk menciptakan petunjuk keterikatan dalam keteraturan," tulis Hian Tjen dalam akun Instagram pribadinya, dikutip Jumat (3/6/2022). 

Ya, gaun pernikahan tersebut merupakan rancangan Hian Tjen. Desainer asal Pemangkat, Kalimantan Barat ini memang menjadi langganan artis untuk pernikahan karena rancangannya yang terlihat sederhana namun indah dan elegan. 

Sebelum Eva, Hian Tjen turut merancang gaun Chelsea Olivia, juga Maudy Ayunda saat menggelar resepsi pernikahan di Bali. Begitu pula Lesti Kejora yang menikah pada Agustus 2021 lalu. 


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Rumah Mode Tommy Hilfiger Masuk ke Dunia Roblox

BERIKUTNYA

Begini Cara Dekorasi Kamar Pakai Foto Polaroid Biar Kelihatan Estetik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: