Lima brand lokal yang berpartisipasi dalam pameranMummy Market Baby Fair 2022 (sumber gambar : hypefast)

Lima Jenama Lokal Ini Sukses Unjuk Gigi di Singapura

08 July 2022   |   20:59 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Produk dari brand lokal Indonesia memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Buktinya saja, dalam pameran pameran produk ibu dan anak terbesar di Asia Tenggara, Mummy Market Baby Fair 2022 yang diselenggarakan di Singapura, lima jenama lokal Indonesia sukses menarik perhatian pasar internasional.

Di bawah naungan Hypefast, kelima brand lokal yakni BohoPanna, Bonnels, Letter in Pine, Sabine and Heem, dan Soleram dengan payung Buiboo dan berhasil menjual hingga lebih dari 4.000 produk selama tiga hari pameran digelar. 

Founder sekaligus CEO dari Hypefast, Achmad Alkatiri mengatakan keikutsertaan lima brand lokal di dalam pameran ini menjadi langkah awal dan upaya dalam membawa brand Indonesia ke pasar internasional, khususnya di Singapura.

Baca juga: Jakarta Muslim Fashion Week 2023 Jadi Peluang Brand Lokal Dilirik Pembeli Global
 
"Hypefast senantiasa berkomitmen mendorong pertumbuhan brand lokal Indonesia untuk dapat berkembang ke level berikutnya, termasuk merambah pasar global," ujarnya, dalam keterangan yang Hypeabis terima.

Dia mengatakan bahwa respons masyarakat Singapura sangat baik. Hal yang paling mereka sukai dari produk brand asal Indonesia karena memiliki kualitas yang dapat dibandingkan dengan produk Eropa tetapi dapat dibeli dengan harga yang lebih terjangkau.

"Selain itu, style serta bahan seperti BohoPanna dinilai sangat cocok untuk warga dan cuaca di Singapura,” tambahnya.

Sementara itu, Founder pakaian anak BohoPanna, Devy Natalia mengatakan dengan respons yang positif dari pameran ini, makin membuktikan bahwa produk brand lokal Indonesia sudah bisa masuk dan bersaing di pasar internasional.
 
Sejak akhir 2021, Hypefast sudah mulai berekspansi ke tiga negara, yakni Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Platform berbasis digital ini memberikan suntikan modal kepada brand lokal hingga lebih dari Rp300 miliar, menyediakan tim ahli serta ritel ekosistem yang terintegrasi untuk mendukung brand lokal ini, termasuk juga membuka peluang bagi brand lokal untuk masuk ke pasar global.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

5 Fakta Menarik Sri Asih, Karakter Komik Pahlawan Super Wanita Karya RA Kosasih

BERIKUTNYA

Cukup dengan Dua Bahan, Tekstur Daging Kurban Jadi Lebih Empuk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: