Chungha (kiri atas), Super Junior, ATEEZ, ITZY. (Sumber gambar: MNH Entertainment, SM Entertainment/Label SJ, KQ Entertainment, JYP Entertainment)

10 Artis K-pop yang Akan Comeback pada Juli 2022

07 July 2022   |   11:05 WIB

5. ITZY (15 Juli)


Comeback pasca perilisan album Crazy in Love pada September 2021 ini akan menyajikan konsep yang berbeda dibandingkan sebelumnya. Kini, grup yang terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini akan menghadirkan konsep warna warni yang identik dengan tren Gen Z yang penuh dengan warna terang melalui album mini CHECKMATE.

Album mini ini akan hadir dengan tujuh lagu, termasuk Sneakers yang merupakan lagu utama dan satu lagu yang sama dalam versi bahasa Inggris. Meski belum ada pranala untuk semua lagu, Sneakers yang telah ditunjukkan lebih dulu dalam beberapa video promosi memperdengarkan melodi khas musim panas yang ceria.
 

6. Hyolyn (18 Juli)


Tidak lama setelah menyelesaikan penampilan dalam acara kompetisi Queendom 2, solois Hyolyn mengumumkan comeback dengan album mini ICE. Dengan enam lagu, mantan anggota girl group Sistar ini menghadirkan enam lagu dengan No Thanks sebagai lagu utama. Sejumlah kolaborator dalam album ini meliputi penyanyi Jooyoung dan rapper Lee Young-ji dalam daftar featuring.
 

7. STAYC (19 Juli)


Girl group yang terdiri dari Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J ini kembali dengan album single We Need Love. Meski belum ada rincian daftar lagu, grup di bawah naungan HIGH-UP Entertainment ini memiliki desain teaser yang serupa dengan anyaman gelang dan kain etnik serta penggunaan warna pastel seperti biru, pink, putih, hijau, hingga jingga.

Meski saat ini baru foto konsep milik Sumin yang sudah rilis, foto-foto ini diperkirakan akan tetap membawakan konsep high teen yang diusung sejak debut serta penggunaan elemen yang terkesan glamor dan penuh glitter.
 

8. Xdinary Heroes (20 Juli)


Grup band yang diisi oleh enam orang anggota ini akan kembali untuk pertama kalinya dengan mini album Hello, World!. Dengan konsep poster yang serupa dengan sistem pemrograman, album mini akan hadir dengan enam lagu termasuk lagu utama Test Me.

Hingga Rabu (6/6/2022), Xdinary Heroes merilis bagian kedua dari teaser Origin of Xdinary Heroes Season 2 bersamaan dengan pranala sampler instrumental untuk album mereka yang akan datang.
 

9. PURPLE KISS (25 Juli)


Girl group di bawah naungan RBW Entertainment ini akan melakukan comeback terbaru melalui album mini Geekyland. Melalui teaser yang dibagikan pada hari ini, Kamis (7/7/2022) dini hari, comeback ini akan ditargetkan rilis pada 25 Juli.

Comeback ini merupakan yang terbaru setelah mini album memeM pada Maret 2022 atau hampir empat bulan setelahnya. Meski belum ada rincian terbaru, grup dengan tujuh orang ini baru merilis logo album untuk Geekyland.
 

10. ATEEZ (29 Juli)


Mengawali masa pra-promosi sejak April 2022 melalui rangkaian teaser misterius, ATEEZ akan kembali dengan album THE WORLD EP.1: MOVEMENT yang akan membuka rangkaian seri album THE WORLD pasca menutup seri ZERO: FEVER melalui album EPILOGUE pada Desember 2021.

Comeback ini menjadi yang pertama setelah sekitar enam bulan dan berbeda dengan beberapa comeback sebelumnya, boy group naungan KQ Entertainment ini akan kembali dengan konsep pemberontakan sebagaimana ditunjukkan dalam foto konsep grup dan individunya.


Editor: Roni Yunianto

 
1
2


SEBELUMNYA

Tiket Konser Bronze 'Semua Jadi Satu' 3 Legenda Indonesia Laris Manis

BERIKUTNYA

Chotha Fest 2022 Buka Penjualan Tiket Pra-Jual & Reguler, Simak Informasi Lengkapnya di Sini!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: