Rihanna (Dok. Rihanna Official Instagram)

Rihanna Umumkan Hamil Anak Pertama dari A$AP Rocky

01 February 2022   |   12:19 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi sekaligus pengusaha Rihanna hamil anak pertama dari kekasihnya, rapper A$AP Rocky. Kehamilannya itu diketahui setelah penyanyi berusia 33 tahun itu memamerkan perutnya yang sudah membuncit saat berjalan-jalan di New York City selama akhir pekan.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram fotografer Miles Diggs, Senin (31/1/2022), Rihanna tampak mengenakan jaket berwarna pink dengan membuka bagian perutnya yang terlihat telah membesar. Dia juga tampak mengenakan celana jeans lengkap dengan aksesorisnya. 

Selain itu, pada foto yang lain, A$AP Rocky juga tampak menunjukkan kemesraan dengan mencium kening Rihanna saat menikmati jalan-jalan bersalju di luar ruangan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miles Diggs (@diggzy)


Sebagaimana dilansir dari The Sun, Selasa (1/2/2022), kabar kedekatan Rihanna dan A$AP Rocky sendiri telah beredar sejak tahun 2018, ketika keduanya terlihat duduk berdekatan di acara Louis Vuitton untuk Paris Fashion Week.

Pada akhir 2020, mereka juga terlihat bersama dalam berbagai kesempatan bahkan berlibur bersama di Barbados, tempat kelahiran Rihanna. Saat berlibur, keduanya tampil dalam foto mesra di atas kapal sekaligus mengonfirmasi kabar kedekatan keduanya.

Dalam wawancara dengan media GQ pada 2021, Rocky menyebut Rihanna sebagai “wanitaku” dan “cinta dalam hidupku.” Rocky mengatakan bahwa kondisinya jauh lebih baik ketika berada dalam suatu hubungan. Pada September 2021, mereka pun akhirnya go public pada kesempatan karpet merah di acara Met Gala.

“Jauh lebih baik. Jauh lebih ketika kamu menemukan ‘orang satu-satunya’. Jumlahnya mungkin, seperti satu juta dari yang lain. Saya pikir ketika kamu mengetahui, kamu akan tahu. Dialah sosok ‘the one’,” katanya.

(Baca juga: Rihanna Dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional Barbados)

Sementara itu, sebelum dengan Rocky, Rihanna sendiri pernah berkencan dengan banyak pria terkenal selama bertahun-tahun. Dia pernah berkencan dengan penyanyi Chris Brown dari 2007 hingga 2009.

Setelah putus, Rihanna dikabarkan menjalin hubungan putus-nyambung dengan rapper Drake. Setelahnya, dia juga sempat berkencan dengan Travis Scott pada 2015, tetapi hubungan itu kandas tak lama setelah dimulai.

Pelantun lagu Umbrella itu pun dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha Arab Saudi bernama Hassan Jameel selama tiga tahun, sebelum pasangan itu berpisah pada Januari 2020.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

10 Tradisi Unik Perayaan Imlek di Indonesia

BERIKUTNYA

5 Tips Agar Pemberian Angpao Tidak Ganggu Pos Keuangan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: