ENHYPEN. (Sumber gambar: BELIFT Lab)

ENHYPEN Tampilkan Konsep Rebel dalam Teaser Video Klip Future Perfect (Pass the MIC)

04 July 2022   |   13:11 WIB

Konsep rebel atau pemberontakan, kebebasan ekspresi, dan kemandirian hidup dengan cara masing-masing sebagai anak laki-laki yang akan beranjak dewasa. Tiga konsep ini akan melekat dalam lagu utama Future Perfect (Pass the MIC) sebagaimana ditunjukkan dalam video teaser yang rilis pada Senin (4/7/2022) dini hari.

Teaser kedua berdurasi 21 detik ini menunjukkan dinamika koreografi grup yang cenderung intens. Bersamaan dengan itu, video klip juga memperdengarkan sekilas dari lirik yang mengekspresikan keinginan untuk berhenti menjadi seorang yang bodoh setelah menyadari sesuatu.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist Album Repackage SECTOR 17, Ada 4 Judul Lagu Baru

Konsep rebel ala remaja semakin tampak dengan beberapa pranala yang menunjukkan ENHYPEN dalam balutan seragam sekolah pada siang hari. Lalu, pakaian ini berganti menjadi setelan street wear beberapa warna terang seperti kuning dan jingga pada malam hari.
 

Mengenai lagu Future Perfect (Pass the MIC), lagu kedua dari album mini MANIFESTO: DAY 1 itu memiliki aliran Chicago drill yang tidak banyak digunakan dalam industri musik K-pop. Senada dengan aliran drill yang identik dengan kesan yang keras dan berani, lagu ini menggambarkan masa depan baru yang dirangkai sendiri dengan tujuan kemajuan bersama.

Melodi lagu ini menggambarkan ambisi yang berani dalam menentukan jalan hidup dan menemukan jawabannya sendiri tanpa adanya campur tangan orang lain. Tak hanya itu, lagu ini juga menyuarakan pemberontakan dengan kesan yang kuat dan berdampak bagi para pendengar serta mencoba untuk keluar dari kebiasaan lama.
 

Future Perfect (Pass the MIC) juga masih terhubung dengan lagu-lagu utama sebelumnya seperti Tamed-Dashed yang merefleksikan dilema sebagai seorang remaja dan artis K-pop serta Blessed-Cursed yang menyajikan solusi atas dilema tersebut. Namun, lagu ini tidak menggunakan ciri khas dalam lagu-lagu utama grup dengan tujuh anggota itu yang identik dengan penggunaan tanda setrip.

Baca jugaCetak Rekor, Album Baru Nayeon TWICE Masuk Billboard

Sementara itu, album mini MANIFESTO: DAY 1 memiliki kisah tentang tujuh orang remaja yang memiliki keraguan tentang kesuksesan yang didefinisikan oleh orang dewasa. Mereka kemudian memutuskan untuk hidup dengan caranya sendiri demi masa depan mereka. Untuk mencapai hal itu, mereka menunjukkan sisi rebel atau pemberontakan yang tidak pernah ditunjukkan dalam album-album sebelumnya.

Video klip Future Perfect (Pass the MIC) dan album mini MANIFESTO: DAY 1 akan rilis bersamaan pada hari ini, Senin (4/7/2022) pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Liburan Berkesan di Kota Vatikan

BERIKUTNYA

Resep Sate Taichan, Nikmat dengan Sajian Sambal Pedas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: