Taron Egerton bukan pertama kali berbicara terbuka tentang karakter Wolverine. (Sumber gambar: 20th Fox Century)

Taron Egerton Sampaikan Minat Gabung dengan MCU dan Perankan Wolverine

04 July 2022   |   11:32 WIB

Taron Egerton, aktor dikenal berkat perannya di film The King's Man, berharap dapat memerankan tokoh Wolverine, dan mengikuti jejak Hugh Jackman. Dilansir dari The Hollywood Reporter, sang aktor mengungkapkan minat tersebut saat berbincang dengan New York Times ketika tengah mempromosikan serialnya yang akan tayang di platform digital Apple TV+.

Dalam wawancara tersebut, masih dalam The Hollywood Reporter, sang aktor menyebutkan bahwa dirinya telah bertemu dengan petinggi-petinggi Marvel Studios, termasuk di dalamnya adalah Presiden Kevin Feige.

Egerton menuturkan, dirinya senang dan juga khawatir jika mendapatkan peran sebagai Wolverine mengingat Hugh sangat identik dengan peran tokoh dengan kemampuan mencabik yang sangat kuat dengan senjata yang keluar dari tangan tersebut.

Baca juga: Marvel Bakal Rilis Komik Star Wars: Yoda, Meluncur Oktober 2022

Dia pun bertanya-tanya mengenai seberapa sulit bagi orang lain untuk memerankan tokoh tersebut. “Tapi mudah-mudahan jika itu benar-benar terjadi, mereka akan memberi saya kesempatan,” katanya.

Untuk diketahui, ini bukan pertama kalinya sang aktor berbicara terbuka tentang keinginan untuk memerankan karakter Wolverine. Dalam wawancara dengan British GQ pada 2019, Egerton juga mengatakan bahwa beberapa penggemar Marvel berharap sang aktor dapat memainkan peran tersebut.

Dia mengaku sangat tersanjung dengan dorongan sejumlah penggemar yang menginginkannya memerankan Wolverine. Dia menuturkan bahwa dirinya suka dengan Marvel, dan merupakan penggemar tokoh-tokohnya.

Dilansir dari laman Marvel, Wolverine adalah tokoh dari franchise X-Men yang berasal dari utara Kanada. Dia adalah salah satu anggota X-Men yang paling kasar, pemarah, sinis, dan suka merenung.

Wolverine kecil adalah seorang anak yang lemah dan sakit-sakitan lantaran sistem kekebalan mutan dalam dirinya terlalu aktif. Kemampuan mutan sang Wolverine keluar saat sang ayah yang merawatnya, yakni John Howlett ditembak oleh seorang penjaga bernama Howlett Thomas Logan yang ternyata adalah ayah kandung Wolverine.

Wolverine memiliki kemampuan penyembuhan dalam tubuh dan kemampuan ini mengusir trauma dalam ingatannya lantaran amnesia sebagian. Kekuatannya mengalami peningkatan saat berada di tempat perlindungan di sebuah tambang batu British Columbia.  

Dia bahkan menjadi lebih sehat dan mendapatkan indra yang mampu menyaingi hewan, tetapi juga menjadi lebih kejam. Julukan Wolverine diterima saat dia ikut dalam pertarungan untuk mengalihkan kemarahannya.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Menjelajahi Oita & Beppu, Permata Pariwisata Pulau Kyusu, Jepang

BERIKUTNYA

SEVENTEEN Ungkap Tracklist Album Repackage SECTOR 17, Ada 4 Judul Lagu Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: