Karakter Loki dalam gim Fortnite. (Dok. Fortnite)

Wah! Loki akan Hadir di Gim Fortnite Mulai Juli 2021

29 June 2021   |   19:22 WIB

Genhype ingin melihat adaptasi dari tokoh Loki yang lebih keren? Gim Fortnite berencana mengadirkan The God of Mischief dalam jajaran karakternya mulai bulan depan!

Akan tetapi, perilisan karakter dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan serial televisi garapan Disney Plus enggak hadir sebagai karakter yang dibeli di toko standar, tapi karakter Loki akan hadir bagi pelanggan layanan bulanan Fortnite Crew.
 

Fortnite Crew merupakan layanan gim daring Fortnite yang memiliki beberapa kelebihan ketimbang dengan pengguna layanan standar gim tersebut. Dengan itu, pengembang Fortnite menyarankan jika ingin mendapatkan karakter Loki, maka pengguna harus mendaftar di layanan berbayar tersebut.

Berdasarkan laporan The Verge, kehadiran Loki dalam Fortnite bukanlah yang pertama kali terutama bagi beberapa karakter Disney yang dibawa ke dalam gim tersebut.

Tahun lalu, Fortnite menghadirkan musim Chapter 2: Season 4 dengan membawakan berbagai karakter untuk berperang melawan tokoh jahat Galactus. Bagi pemain yang sudah bisa mengakses tiket perang musiman Fortnite bisa melihat beberapa karakter MCU seperti Iron Man, Storm, Mystique, hingga Groot dan Thor yang sedang amnesia.

Setelahnya, Fortnite juga merilis lokasi dan senjata baru bersamaan dengan karakter baru dari serial televisi The Mandalorian, yaitu Mandalorian dan Grogu atau yang lebih dikenal sebagai Baby Yoda.

Saat ini, Fortnite telah memasuki Chapter 2: Season 7 dengan konsep invasi alien yang terdiri dari karakter Superman hingga aliran sains fiksi di dalamnya.


Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

1.000 Hari Pertama Kehidupan Anak Kekurangan Gizi, Ini Dampaknya

BERIKUTNYA

Korea Selatan Gelar Konser Outdoor dengan 8.000 Penonton dengan Protokol Ketat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: