Proyektor LS500WHE hadir di Indonesia (Sumber gambar: ViewSonic)

ViewSonic Hadirkan Lamp Free LED Proyektor Generasi Ke-3, Begini Kelebihannya 

30 June 2022   |   14:54 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Penyedia solusi visual dan pelopor teknologi LED, ViewSonic, belum lama ini menghadirkan produk terbarunya dari jajaran portofolio Lamp Free LED. Produk proyektor anyar perusahaan itu bernama LS500WHE, yang dihadirkan ke pasar Indonesia untuk pasar pengusaha dan pendidikan. 

Country Manager of ViewSoinc Indonesia, Eko Handoko, mengatakan bahwa Lamp Free LED generasi ketiga ini dihadirkan dengan sejumlah peningkatan penting. Mulai dari tingkat kecerahan yang lebih tinggi, penghematan energi, dan kemudahan pemeliharaan. 

“Melalui peluncuran proyektor LS500WHE LED, kami melakukan perluasan untuk produk-produk proyektor LED ke dalam sektor bisnis dan edukasi,” katanya. 
 

(Sumber gambar: ViewSonic)

(Sumber gambar: ViewSonic)


Baca Juga : Vivan VPS-P400, Powerbank Berkapasitas 72.000 mAh Hadir di Indonesia 
 

Apa yang baru? 

Teknologi generasi ketiga yang dihadirkan ViewSonic menampilkan inovasi pada tingkat kecerahan dan penghematan energi, dengan dukungan LED driver dan mesin optik yang dioptimalkan. LS500WHE misalnya yang hadir dengan kecerahan hingga 3.000 ANSI Lumens. 

Proyektor itu juga disebut sebagai solusi yang aman dan lebih ramah lingkungan, karena dapat mengurangi konsumsi daya hingga 50 persen dibandingkan dengan proyektor tradisional. Perangkat ini juga punya masa pakai hingga 30.000 jam. 

Untuk fungsi penggunaan yang lebih simpel, perangkat juga dibekali dengan kemampuan menghidupkan atau mematikan perangkat secara instan. Hal ini tidak hanya membuatnya jadi instan dipakai tapi mengurangi waktu dan energi yang diperlukan dalam pengoperasian. 

Baca Juga : Samsung Kenalkan Proyektor Portabel Freestyle, Ini Keunggulannya  

LS500WHE menawarkan sudut kemiringan hingga 360 derajat yang membuatnya fleksibel untuk mendukung aplikasi kreatif ke berbagai sudut ruangan. Terdapat juga fungsi H/V Keystone dan penyesuaian empat sudut untuk pengaturan proyeksi dari samping. 

Selain itu, proyektor ini menggunakan lensa 0,94 short-throw yang merupakan solusi ideal untuk ruangan sempit. Disebutkan bahwa perangkat mampu memproyeksikan layar ukuran 100 inci hanya dari jarak sekitar 1 meter. 

Seri LS500WHE juga menawarkan fitur pengendalian LAN yang menyeluruh, memungkinkan para admin untuk mengendalikan produk dengan mudah dan terpusat. ViewSonic menyebut bahwa perangkat ini akan mulai tersedia di pasar Indonesia pada Juli 2022. 

“Teknologi LED telah menjadi solusi audio visual yang ideal bagi seluruh konsumen. Untuk itu, misi ViewSonic adalah untuk menghadirkan sejumlah kenyamanan bagi pengguna rumahan, profesional, maupun perusahaan,” kata Eko. 

Editor :  Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

J-Hope BTS Beri Cuplikan Single Pre-Release MORE, Ada Unsur Old School

BERIKUTNYA

Ini Yang Perlu Dilakukan Ketika Istri Resign dari Kantor

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: