Vivan VPS-P400 (Sumber gambar: Vivan)

Vivan VPS-P400, Powerbank dengan Kapasitas 72.000 mAh Hadir di Indonesia 

29 June 2022   |   21:00 WIB

Pentingnya produk elektronik seperti ponsel hingga laptop dalam aktivitas sehari-hari, telah memunculkan berbagai inovasi untuk memastikan perangkat itu tetap hidup. Oleh sebab itu, saat ini kita mengenal solusi pengisi daya tambahan atau yang lebih familiar disebut powerbank

Jika bicara soal pengisi daya tambahan, ada kabar menarik nih. PT Wook Global Technology (Vivan) memperkenalkan produk terbaru mereka dari lini power supply bernama VPS-P400 yang merupakan powerbank atau power station dengan kapasitas jumbo 72.000 mAh. 

Direktur Penjualan PT Wook Global Technology, Rosita Su, mengatakan bahwa solusi pengisi daya telah menjadi perangkat pendamping yang penting bagi masyarakat Indonesia. Alat tambahan itu digunakan untuk menunjang kegiatan sehari-hari. 

“Tingkat mobilitas masyarakat akan kembali normal pada masa peralihan pandemi ini. Oleh sebab itu, VPS-P400 dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan listrik portabel saat masyarakat berpergian atau beraktivitas di luar ruangan,” katanya. 

Baca Juga : 6 Cara Menjaga Performa Baterai Ponsel Tetap Awet 

Sebagai powerbank berkapasitas jumbo, perangkat anyar Vivan itu juga memiliki sejumlah fitur penunjang ekstra untuk memaksimalkan fungsinya. Misalnya supply perangkat yang memiliki kapasitas hingga 400 watt. 

Pengisi daya tambahan itu juga memiliki sistem pengisian daya cepat dua arah 65 watt, yang efektif untuk mengisi adya ke perangkat lain atau pengisian daya mandiri. Untuk mengisi kapasitasnya yang besar diperlukan waktu sekitar lima jam. 

Produk ini menggunakan baterai lithium iron phosphate kelas otomotif dan telah dibekali dengan fitur pengalaman Life PO4. Fitur tersebut akan memastikan kinerja baterai tetap efektif dan mencegah terjadinya risiko terbakar. 

Tersedia juga enam port output yang bisa dipakai guna mengisi berbagai perangkat secara bersamaan. Mulai dari smartphone, tablet, jam tangan pintar, true wireless charging, hingga laptop. Dilengkapi juga dengan lampu senter untuk keperluan darurat. 

Vivan menjual perangkat power station VPS-P400 ini dengan harga Rp2,8 juta. 

Baca Juga : 6 Cara Menghemat Baterai Smartwatch Agar Tahan Lama 


Promo Vivan di PRJ 

PT Wook Global Technology juga ikut serta dalam gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) hingga 17 Juni mendatang, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu Vivan memboyong sejumlah produk mereka mulai dari powerbank, earphone, speaker bluetooth, dan lain sebagainya. 

Pada acara tersebut, gerai Vivan yang berlokasi di Hall D3 No 85 memberikan sejumlah promo menarik bagi para pengunjung. Termasuk diskon belanja produk tertentu hingga 50 persen, mengikuti undian dengan minimal belanja Rp100.000, dan promo cashback

“Vivan ikut hadir di perayaan Hari Ulang Tahun Jakarta untuk memberikan pengalaman langsung bagi para pelanggan, sekaligus mencoba semua produk kami. Ditambah bisa mendapatkan promo dan potongan harga langsung,” kata Rosita. 

Editor : Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Kata Cut Off Viral di TikTok, Apa Ya Artinya?

BERIKUTNYA

5 Ide Quality Time Bersama Keluarga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: