Salah satu destinasi wisata di Labuan Bajo (Sumber gambar: Fifani Cahyadi/Unsplash)

Kerja sambil Liburan, Ini 6 Destinasi yang Cocok Buat Work From Anywhere

28 June 2022   |   06:19 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Salatiga

Dijuluki sebagai Kota Terindah di Jawa Tengah, tidak heran jika Salatiga kerap menjadi incaran wisatawan untuk berlibur. Identik dengan udara sejuk dan pemandangan alam yang indah, menjadikan Salatiga sebagai tempat yang nyaman untuk bekerja dengan tenang.

Salah satu destinasi wisata yang cocok untuk WFA di Salatiga adalah Desa Wisata Kopeng. Di sana, terdapat banyak kafe yang menyuguhkan pemandangan Gunung Merbabu, yang tentunya cocok sebagai tempat untuk bekerja.
 

5. Malang

Disebut sebagai kota sejuta pesona, tak heran jika Malang menjadi salah satu destinasi wisata yang cocok untuk liburan sekaligus menyenangkan untuk bekerja. Apabila jenuh dengan pusat kota yang sumpek, kalian bisa WFA di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Kota Batu menawarkan pemandangan alam yang dapat menunjang produktivitas kerja, karena dikelilingi pegunungan dan bukit yang indah. Tidak perlu khawatir kalau banyak pekerjaan yang harus diselesaikan selama seharian, pasalnya kalian tetap bisa mengunjungi Batu Night Spectacular yang buka hingga tengah malam.
 

6. Labuan Bajo

Jika kalian ingin WFA untuk jangka waktu yang cukup lama, bisa juga menjadikan Labuan Bajo sebagai destinasi untuk bekerja sembari berwisata. Untuk fasilitas tidak perlu khawatir, salah satu destinasi super prioritas ini sudah dilengkapi dengan penginapan dan fasilitas yang mendukung kegiatan bekerja secara daring. 

Setelah selesai bekerja, kalian bisa langsung mengunjungi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Pantai Waecicu yang menyuguhkan pemandangan matahari terbenam yang eksotis.

Editor: Fajar Sidik 
1
2


SEBELUMNYA

Kenali Enam Jenis Cedera dalam Olahraga Bulu Tangkis

BERIKUTNYA

15 Tahun Berkarya, Desainer Phillip Iswardono Tampilkan Koleksi Busana Lurik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: