V BTS (kiri), Lisa BLACKPINK, Park Bo-gum dalam pagelaran fesyen CELINE untuk koleksi Men's Summer 2023 DYSFUNCTIONAL BAUHAUS, Minggu (26/6/2022). (Sumber gambar: CELINE)

V BTS, Lisa BLACKPINK & Park Bo-gum Jadi Perwakilan Korea Selatan di CELINE Men's Summer 2023

27 June 2022   |   13:10 WIB

Dengan berlangsungnya rangkaian Paris Fashion Week Men's dan peluncuran koleksi Spring/Summer 2023, sejumlah artis dan aktor diundang sebagai tamu oleh sejumlah rumah mode. Sebagai salah satu rumah mode dalam pagelaran terbaru pada Minggu (26/6/2022) waktu setempat, CELINE mengundang tiga orang artis dari Korea Selatan sebagai perwakilannya.

Hadir di Palais de Tokyo, Paris, tiga artis yang terdiri dari V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo-gum menjadi beberapa tamu yang hadir dalam pagelaran busana rancangan desainer Hedi Slimane yang bertajuk DYSFUNCTIONAL BAUHAUS. Dikutip dari Hypebae, acara ini merupakan perayaan ulang tahun ke-20 perjalanan karier Slimane sejak Januari 2002 melalui koleksi Dior Homme.

Baca juga: Jaehyun NCT Ditunjuk Jadi Duta Global Terbaru untuk Prada

Ketiganya hadir dengan beberapa pakaian rancangan Slimane dengan nuansa berbeda. Lisa BLACKPINK hadir dengan atasan berdetail sequin berwarna hitam dengan model backless. Bersamaan dengan itu, dia mengenakan celana pendek berwarna hitam, sepatu books hak tinggi, dan tas kecil berwarna senada dengan rantai emas.
 

V BTS dalam pagelaran fesyen CELINE untuk koleksi Men

V BTS dalam pagelaran fesyen CELINE untuk koleksi Men's Summer 2023 DYSFUNCTIONAL BAUHAUS, Minggu (26/6/2022). (Sumber gambar: CELINE)

Lisa BLACKPINK dalam pagelaran fesyen CELINE untuk koleksi Men

Lisa BLACKPINK dalam pagelaran fesyen CELINE untuk koleksi Men's Summer 2023 DYSFUNCTIONAL BAUHAUS, Minggu (26/6/2022). (Sumber gambar: CELINE)

Park Bo-gum dalam pagelaran fesyen CELINE untuk koleksi Men

Park Bo-gum dalam pagelaran fesyen CELINE untuk koleksi Men's Summer 2023 DYSFUNCTIONAL BAUHAUS, Minggu (26/6/2022). (Sumber gambar: CELINE)


V BTS hadir dengan kombinasi pakaian berwarna merah-hitam dengan atasan sequin dan celana panjang berwarna hitam, kalung statement berwarna silver dan putih, serta jaket kulit dengan model bomber berwarna merah. Sementara itu, Park Bo-gum turut hadir dengan setelan semi-formal melalui atasan turtleneck, blazer dan coat hitam, kalung statement berwarna silver, dan sepatu boots berwarna senada.

Saat acara yang menutup rangkaian Paris Fashion Week untuk pakaian laki-laki, beberapa momen menarik yang hadir adalah ketiganya sempat berfoto bersama untuk sejumlah media, melakukan wawancara bersama sejumlah media yang hadir, dan berinteraksi dengan tamu lain seperti aktor Eddie Redmayne dan Diana Silvers.

Pagelaran fesyen CELINE untuk DYSFUNCTIONAL BAUHAUS turut menghadirkan beberapa karya. Dikutip dari majalah Rain, karya yang hadir adalah lagu Design karangan band asal New York Gustaf dan produser Chris Coady serta diarahkan oleh Slimane. Ada juga beberapa karya seni dari seniman Davis Weiss, Alyss Estay, dan Renata Petersen yang sempat ditunjukkan dalam media sosial resmi Celine.
 
DYSFUNCTIONAL BAUHAUS menjadi pagelaran luring pertama setelah pandemi Covid-19 yang digelar oleh CELINE. Sebagai pagelaran luring perdana, lokasi Palais de Tokyo dipilih sebagai tempat pagelaran karena desainer berusia 53 tahun dan aktif sebagai fotografer itu menyukai arsitektur dari museum kontemporer terbesar di Eropa tersebut.

Baca juga: 7 Cincin Pernikahan dan Pertunangan Termahal di Dunia

Lebih rinci tentang koleksi ini, beberapa koleksi yang kini berfokus pada pasar Asia sejak 2018 itu menghadirkan beberapa desain ringan yang identik dengan Slimane. Hanya saja, beberapa elemen yang jadi pusat perhatian dari koleksi ini adalah kesan retro dan referensi kultur musik rock, detail sequins, jaket oversized, detail fringe dan embellishments, serta warna yang berani.

Melansir ENVI, Slimane sebelumnya merilis sejumlah koleksi terbaru CELINE melalui pranala dalam fashion films atau video klip khusus dengan berbagai konsep seperti kastil Renaisans hingga French Riviera. Dalam beberapa videonya, supermodel Kaia Gerber dan Lisa BLACKPINK menjadi beberapa orang yang masuk ke dalam peragaan koleksi daring tersebut.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Lexus Indonesia Meluncurkan The All New Lexus LX, Ini Spesifikasinya

BERIKUTNYA

Brand Fesyen Calla the Label Kini Merambah Bisnis Wewangian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: