NBA Draft telah melahirkan banyak bintang dalam sejarah basket seperti Michael Jordan, Stephen Curry, Kobe Bryant, LeBron James, Giannis Antetokounmpo, dan pemain lainnya (sumber gambar: NBA.com)

NBA Draft 2022 Akan Segera Dimulai, Cek Fakta-fakta Menariknya

24 June 2022   |   13:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Kesempatan Dyson Daniels, Bennedict Mathurin, dan Hyunjung Lee juga semakin meningkat pada NBA Draft sejak mereka mengikuti NBA Academy. Dyson Daniels, yang berasal dari Australia menjalani musim yang bagus bersama G League Ignite. Point Guard dengan tinggi 198 cm ini merupakan pemain defender  dan playmaker dengan kemampuan di atas rata-rata.

Ia  mencetak rata-rata 11,9 poin, 7,4 rebound, 5,1 assist, dan 2,1 steal dalam 15 pertandingan bersama Ignite. Dyson Daniels merupakan rekan satu tim Josh Giddey di NBA Global Academy di Canberra, Australia.

Sedang, Bennedict Mathurin, penduduk asli Kanada, menjalani karir di jenjang kuliah yang sukses di Arizona. Pemain wing setinggi 198 cm berusia 19 tahun ini berhasil menguasai beberapa permainan penting dengan Arizona Wildcats dan dia diprediksi akan terpilih pada NBA Draft tahun ini. Pemain Terbaik Pac-12 Tahun ini tercatat telah mencetak 17,7 poin, 5,6 rebound, dan 2,5 assist per game.

Hyunjung Lee, yang berasal dari Korea Selatan, ini memiliki tinggi 200 cm, mencetak rata-rata 15,8 poin, 6,0 rebound, dan 1,9 assist per game di Davidson Wildcast. Dia diprediksi akan terpilih pada putaran kedua NBA Draft 2022. Jika terpilih, dia akan menjadi pemain Korea kedua di NBA.


Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

3 Film Legendaris yang Sukses Dibintangi Rima Melati 

BERIKUTNYA

Serial Money Heist Korea Hadirkan Perampokan Besar dengan Karakter yang Kompleks

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: