Hotel 88 Blok M (Sumber gambar: Waringin Hospitality Hotel Group)

Hotel 88 Blok M Berikan Tawaran Harga Spesial Ulang Tahun, Kuy Sikat!

22 June 2022   |   16:18 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype sedang mencari hotel di Jakarta untuk staycation atau liburan akhir pekan? Jika ya, kalian bisa menginap di Hotel 88 Blok M. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama, Hotel 88 Blok M memberikan tawaran Anniversary Package untuk tamu yang menginap dengan harga yang spesial.

Para pengunjung yang menginap bisa mendapatkan harga Rp500.000 untuk dua orang termasuk sarapan pagi dan welcome drink. Promo ini berlaku sampai dengan akhir bulan Juni 2022.

Berlokasi di Jalan Melawai V No.20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Hotel 88 Blok M berada di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan destinasi populer di kawasan Jakarta Selatan seperti Blok M Square, Pasaraya Blok M, Blok M Plaza, MRT Blok M, M Bloc Space, Kidzania Pacific Place hingga Gelora Bung Karno.

(Baca juga: 4 Kegiatan Ini Bikin Staycation Keluarga Tambah Seru)

Memiliki 74 kamar dengan dua tipe kamar yakni Superior dan Deluxe, Hotel 88 Blok M juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lain seperti ruang pertemuan dan restoran. Hotel ini tentunya bisa menjadi pilihan kalian yang ingin staycation bersama teman atau keluarga tak jauh dari pusat kota Jakarta.
 

Suasana restoran di Hotel 88 Blok M (Sumber gambar: Waringin Hospitality Hotel Group)

Suasana restoran di Hotel 88 Blok M (Sumber gambar: Waringin Hospitality Hotel Group)

Sementara itu, Hotel 88 Blok M sendiri baru saja merayakan hari jadinya yang pertama sejak diresmikan pada 3 Juni 2021. Perayaan ulang tahun salah satu hotel yang dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group itu dilakukan dengan kegiatan sederhana yang diharapkan memberikan berkat bagi masyarakat sekitar.

Untuk merayakan hari jadinya yang pertama, Hotel 88 Blok M menggelar acara syukuran sederhana yang dihadiri oleh para staf hotel dan turut mengundang anak-anak yatim dan piatu dari Yayasan Yatim Piatu Al Kahfi.

Guna memastikan keamanan dan kenyaman orang-orang yang hadir, acara tetap digelar dengan mengikuti standar protokol kesehatan yang ketat. Acara dimulai dengan prosesi pemotongan tumpeng, lalu dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu.

Acara ini juga digelar sebagai bentuk rasa syukur Hotel 88 Blok M yang telah diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan operasional di tengah pandemi Covid-19 dari tahun 2021 hingga tahun 2022. Tak lupa diiringi dengan doa bersama, Hotel 88 Blok M pun diharapkan dapat menjadi lebih baik lagi dan menjadi kepercayaan tamu.

Tak hanya itu, Hotel 88 Blok M juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan nasi box kepada satuan perlindungan masyarakat (Linmas), serta juru parkir di area sekitar Jalan Melawai yang tentunya selama ini telah banyak membantu kegiatan operasional Hotel 88 Blok M.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan kamar hotel dan promo menarik lainnya, Genhype dapat menghubungi pihak Hotel 88 Blok M melalui nomor telepon 021 – 2793 778, 0821 2484 2700 (WhatsApp) atau melalui website resmi di www.hotel88.co.id atau www.waringinhospitality.com.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Tren Global 2022, Keterampilan Digital Makin Penting Hingga Pelatihan Kian Diminati

BERIKUTNYA

Setop Gali Lubang Tutup Lubang, Ini Strategi Agar Gaji Kalian Bertahan Sampai Akhir Bulan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: