Cuplikan serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area. (Sumber gambar: Netflix)

3 Alasan yang Bikin Serial Money Heist Korea Wajib Masuk Daftar Tontonan

22 June 2022   |   15:38 WIB

Lalu, ada juga kisah yang kompleks dari Berlin (Park Hae-soo) dan Tokyo (Jeon Jong-seo) yang sama-sama berasal dari Korea Utara dengan berbeda kisah. Berlin digambarkan sebagai sosok yang dingin dan sabar dengan latar belakang tahanan kamp konsentrasi Korea Utara yang berhasil kabur, sedangkan Tokyo adalah perempuan biasa berusia 20-an yang memiliki harapan akan Korean Dream tapi runtuh karena kapitalisme.

Selain itu, ada juga karakter Cho Young-min (Park Myeong-hoon) yang memiliki harapan untuk bisa keluar dari UKM yang kini sudah dikuasai para perampok serta Nairobi yang memiliki kisah lain di balik karakternya yang ceria dan ramah. Karakter lain yang juga perlu diperhatikan adalah Rio (Lee Hyun-woo) yang memiliki perkembangan kepribadian dari sosok yang kekanak-kanakan menjadi lebih dewasa.

 

3. Chemistry antar karakter

Kim Yun-jin (kiri) dan Yoo Ji-tae (kanan) dalam konferensi pers serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area. (Sumber foto: Netflix)

Kim Yun-jin (kiri) dan Yoo Ji-tae (kanan) dalam konferensi pers serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area, Rabu (22/6/2022). (Sumber foto: Netflix)

Lee Won-jong (kiri), Jang Yoon-ju, dan Kim Ji-hun dalam konferensi pers Money Heist: Korea - Joint Economic Area. (Sumber gambar: Netflix)

Lee Won-jong (kiri), Jang Yoon-ju, dan Kim Ji-hun dalam konferensi pers Money Heist: Korea - Joint Economic Area, Rabu (22/6/2022). (Sumber gambar: Netflix)


Bagian pertama dari Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan menunjukkan chemistry dari beberapa karakter, misalnya Profesor dan Seo Woo-jin; Moscow dan Denver; serta Helsinki dan Oslo. Hubungan antara Profesor dan Woo-jin terbangun karena adanya proses negosiasi yang dilakukan selama beberapa kali sebagaimana ditunjukkan dalam trailer serial beberapa waktu lalu.

Kemudian, chemistry yang menarik perhatian adalah Moscow (Lee Won-jong) dan Denver (Kim Ji-hun) yang merupakan ayah dan anak. Hubungan kekeluargaan di antara keduanya menjadi hal yang bisa dinantikan karena sosok Moscow menunjukkan sisi lain sebagai seorang ayah kepada Denver, anaknya.
 

Lee Hyun-woo (kiri), Kim Ji-hoon, dan Lee Kyu-ho dalam konferensi pers Money Heist: Korea - Joint Economic Area. (Sumber gambar: Netflix)

Lee Hyun-woo (kiri), Kim Ji-hoon, dan Lee Kyu-ho dalam konferensi pers Money Heist: Korea - Joint Economic Area, Rabu (22/6/2022). (Sumber gambar: Netflix)


Ada juga chemistry antara Helsinki (Kim Ji-hoon) dan Oslo (Lee Kyu-ho) yang dikisahkan merupakan rekan lama yang sama-sama dari Yanbian, China. Sebagai teman baik yang pernah bekerja bersama di sebuah geng, keduanya menunjukkan persahabatannya yang erat dan penuh empati.

Meski ada beberapa chemistry antar tokoh yang bisa dinantikan, misalnya antara Tokyo dan Rio (Lee Hyun-woo), Jang Yoon-ju selaku pemeran Nairobi membocorkan bahwa karakternya di bagian pertama tidak memiliki chemistry dengan karakter lain. Namun, dia membocorkan kehadiran karakter baru yang akan terhubung dengannya di proyek Money Heist: Korea - Joint Economic Area yang akan datang.
1
2


SEBELUMNYA

Poster Utama Big Mouth Dirilis Perlihatkan Aktor Lee Jong Suk & Aktris Lim Yoona

BERIKUTNYA

Tampil Glamor dengan Headpiece Unik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: