Poster menampilkan Lee Jong Suk dan Lim Yoona (sumber gambar: Instagram/mbcdrama_now)

Poster Utama Big Mouth Dirilis Perlihatkan Aktor Lee Jong Suk & Aktris Lim Yoona

22 June 2022   |   15:12 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) merilis dua poster utama film serial Big Mouth. Kedua poster utama film itu memperlihatkan bagaimana dua pemain yang berperan dengan kondisi latar belakang yang berlawanan.  Dilansir dari akun Instagram @mbcdrama_now, poster utama versi kesatu film itu memperlihatkan aktor Lee Jong Suk dan aktris Lim Yoona dengan tatapan intens.

Dua adegan yang sedang memiliki tatapan intens itu disandingkan dengan saling membelakangi antara satu sama lain. Dari poster pertama ini, para penggemar dapat melihat kondisi yang berbeda satu sama lain meskipun sama-sama memiliki tatapan yang intens atau serius.

Area mata Jong Suk juga terlihat lebam dalam poster tersebut. Sementara Yoona dalam keadaan normal meskipun kelopak mata bagian bawahnya juga menunjukkan sedikit bengkak.  

Baca juga: Intip First Look YoonA Girls' Generation dalam Serial Big Mouth

Sementara itu, poster utama versi kedua menggambarkan bagaimana Lee Jong Suk yang berada di dalam penjara dengan kondisi yang lebih gelap, dan Lim Yoona diperlihatkan berada di sebuah set yang belum dapat diketahui berada di mana. Hanya saja, wanita yang kerap disapa Yoona itu berada di set yang lebih terang.

Meskipun berada di dua tempat dengan latar belakang berbeda, dua still (adegan) tersebut dipadukan sehingga seolah keduanya saling menatap. Jong Suk dari penjara seolah melihat Yoona yang melangkah ke depan, dan Yoona membalikkan wajahnya untuk melihat Jong Suk yang seolah-olah berada di belakangnya.

Dari poster yang diunggah oleh MBC, dapat terlihat bahwa warna hijau mendominasi, dan pembuat poster bermain dengan dua warna yang kontras gelap dan terang untuk menambah dramatisasi terhadap poster itu.

“Dua orang dalam keadaan genting tetapi saling menatap?” demikian tertulis dalam caption unggahan tersebut.

Baca juga: YoonA & Lee Jun-ho Akan Membintangi Drama Romantis Komedi Korea Terbaru

Masih dalam akun @mbcdrama_now, Big Mouth adalah drama yang bercerita tentang seorang pengacara yang diperankan oleh Jong Suk. Sang pengacara  kemudian menggali rahasia kelompok atau orang-orang istimewa yang ternodai konspirasi besar untuk melindungi keluarga dengan menjadi penipu jenius Big Mouse agar bisa bertahan hidup. Drama serial tersebut akan tayang perdana pada 29 Juli 2022.

Editor: Dika irawan

SEBELUMNYA

Hobi Koleksi Action Figure Enggak Ada Matinya

BERIKUTNYA

3 Alasan yang Bikin Serial Money Heist Korea Wajib Masuk Daftar Tontonan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: