Empat karakter Naruto baru hadir di game Fortnite (Sumber gambar: Fortnite/Epic Games)

Itachi, Gaara, Orochimaru & Hinata dari Anime Naruto Hadir di Game Fortnite 

22 June 2022   |   11:57 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Setelah ramai beredar rumor mengenai kolaborasi lanjutan antara permainan video gim Fortnite dan serial animasi Jepang Naruto, Epic Games resmi mengungkap kerja sama mereka berdua. Kali ini, sejumlah karakter ikonik dari anime populer itu hadir ke gim battle royale

Gim Fortnite dari Epic Games memang gencar melakukan kolaborasi cross over dengan sejumlah waralaba hiburan lainnya termasuk dunia anime hingga pahlawan super. Akhir tahun lalu, mereka menghadirkan karakter utama Naruto ke dalam permainannya. 

Mereka adalah Tim 7 yang beranggotakan Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, Haruno Sakura, dan Hatake Kakashi. Kini, pertengahan 2022, Fortnite menambah daftar panjang karakter anime tersebut ke dunia pertempuran bertahan hidup. 

“Naruto menghargai teman-temannya dan akan melakukan apa saja untuk mereka. Sekarang, beberapa teman dan musuh Naruto tiba untuk bergabung dengan Tim 7,” tulis tim Fortnite di laman resminya. 

Baca Juga : Pahlawan Super Marvel Muncul di Game Fortnite 
 

Fortnite x Naruto (Sumber gambar: Fortnite/Epic Games)

Fortnite x Naruto (Sumber gambar: Fortnite/Epic Games)


Fortnite x Naruto bagian kedua yang akan mulai rilis pada 24 Juni, menghadirkan karakter teman sekaligus musuh si tokoh utama dalam serial anime-nya. Mereka adalah Uchiha Itachi, Gaara, Orochimaru, dan Hyuga Hinata. 

Keempat karakter itu akan hadir dengan dua tampilan pakaian (skin) yang berbeda. Tampilan pertama adalah periode mereka masih merupakan ninja muda dan tampilan kedua ketika mereka lebih dewasa dan menjadi orang-orang penting di organisasi dan tempatnya. 

Itachi dengan gaya Black Ops, Gaara dengan tampilan Kazekage kelima, Orochimaru dengan tampilan era daun tersembunyi, dan Hinata dengan gaya tampilan Byakugan. Epic Games menghadirkan dua paket bundel untuk keempat tokoh tersebut. 

Bundel pertama adalah Itachi dan Orochimaru yang berisi pakaian Itachi, pakaian Orochimaru, topeng operasi hitam, dan layar pemuatan ninja pulau. Bundel kedua adalah Gaara dan Hinata yang berisi pakaian keduanya, labu pasir, glider awan, ransel hinata, dan layar lineup shinobi. 

Selain itu ada juga bundel Ninja Gear yang berisikan senjata dengan tema Akatsuki. Isinya adalah Rasenshuriken, glider Manda, beliung kunai Minato, beliung pedang Kusanagi, dan wadah Akatsuki. 

Pada periode 24 Juni hingga 8 Juli mendatang, gerbang desa Daun Tersembunyi akan dibuka dan pengguna Fortnite bisa mengujungi berbagai lokasi ikonik yang ada di dalam anime. Termasuk kediaman Hokage hingga tempat ramen Ichiraku.

Di tempat itu, pemain bisa menyelesaikan misi dari Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakashi, untuk mendapatkan level exp dan membuka lokasi unik lainnya. Tempat-tempat itu di antaranya adalah Final Valley, area ujian Chunin, dan tidak ketinggal ruang pikiran Naruto dengan Kurama. 
 


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Melihat Wajah Baru Taman Ismail Marzuki, Berubah Hampir 100 Persen & Lebih Modern

BERIKUTNYA

Banyak Virus, Begini Cara Pantau Kesehatan Anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: