Fortnite Chapter 3 Season 2 (Sumber gambar: Epic Games)

Wah Superhero Marvel Ini Muncul di Game Fortnite Chapter 3 Season 2, Kuy Mabar

21 March 2022   |   11:57 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Permainan video gim battle royale Fornite memasuki musim baru, Chapter 3 Season 2 yang dinamai sebagai Resistance. Salah satu pembaruan menarik yang dihadirkan pada musim anyar itu adalah kedatangan karakter Doctor Strange. 

Ya, pada musim terbarunya itu pengembang gim Fortnite Epic Games berkolaborasi dengan berbagai pihak menghadirkan sejumlah kekuatan penyihir dari semesta Marvel. Karakter yang diperkenalkan adalah Doctor Strange dan Prowler. 

Tak hanya itu, karakter lain yang hadir dalam musim Resistance antara lain Tsuki 2.0, Gunnar, The Imagined, Kiara K.O, The Origin, dan Erisa. Selain karakter baru, tentunya musim ini juga menghadirkan beberapa perubahan signifikan. 

Salah satunya adalah penghapusan bangunan di dalam peta. Sebelumnya, unsur bangunan dalam gim Fortnite menjadi hal yang sangat penting untuk para pemain mencari perlindungan dan perlengkapan dengan cara yang lebih aman. 

Untuk mengimbangi unsur penghapusan tersebut, Epic Games membekali para pemainnya dengan perisai tambahan yang disebut Overshield. Ini bisa diaktifkan secara berkala sebagai cara melindungi diri dari serangan musuh. 

Selain itu ada juga beberapa perubahan lain termasuk kombinasi lari (sprint) dan memanjat (climbing) yang lebih cepat, penambahan balon udara untuk dijelajahi dan tank untuk dikendarai, serta tentu saja persenjataan baru. 

Senjata baru yang disediakan adalah Combat SMG yang punya tembakan berat dan Striker Burst Rifle yang merupakan senjata semi otomatis dua tembakan. Ada juga kendaraan tempur baru bernama Armored Battle Bus yang mirip dengan kendaraan dalam film Mad Max. 

Fortnite Chapter 3 Season 2 sudah dimulai dan akan berlangsung hingga setidaknya 3 Juni berdasarkan tanggal Battle Pass dalam gim. Musim sebelumnya menjadi bagian pertama Chapter 3 yang juga menghadirkan beberapa karakter pahlawan super termasuk Spider-Man. 
 

Editor : Dika Irawan

SEBELUMNYA

Ramai Soal Pawang Hujan, Begini Sejarahnya yang telah Ada Sejak Zaman Purba

BERIKUTNYA

Berkisah Tentang Susahnya Jadi Ortu Baru, Film Baby Blues Wajib Masuk Watchlist Kalian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: