Karakter Cammy dan Guile bakal hadir di game Fortnite (Epic Games)

2 Karakter Street Fighter Ini Bakal Hadir di Fortnite

04 August 2021   |   22:32 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Dua karakter bintang ikonik dari gim Street Fighter, Cammy dan Guile, dipastikan bakal muncul dalam gim battle royale populer Fortnite. Ini merupakan hasil kolaborasi antara Capcom dan Epic Games.

Informasi ini diumumkan dalam acara livestream Street Fighter V Summer Update. Setiap skin karakter tersebut akan memiliki dua gaya yang berbeda, yakni Back Bling dan Emote.

Tampilan karakter Guile didesain dengan seragam hijau klasik yang pertama kali dikenakan di Street Fighter II asli. Ada juga penambahan varian Glistening dan K.O. Backbling.
 
Tampilan skin Guile di Fortnite (Epic Games)
 
Sementara itu, anggota Delta Red Cammy juga siap beraksi dengan tampilan pakaian klasik dalam gim aslinya. Selain itu, ada juga tampilan varian Borealis Backer Back Bling dan Tactical Cammy.
 
Tampilan skin Cammy di game Fortnite (Epic Games)

 
Adapun, perlengkapan tambahan yang termasuk dalam Cammy and Guile Gear Bundle mencakup Knuckle Buster Pickaxe milik Guile, Delta Red Bowie Blade Pickaxe milik Cammy, dan V-Trigger Vector Glider.

Seluruh skin tampilan karakter dan paket bundel perlengkapan edisi Cammy dan Guile bakal hadir di Item Shop Fortnite pada 7 Agustus mendatang.

Tak hanya skin karakter dan perlengkapan saja, Epic Games juga mengumumkan acara Cammy Cup yang akan dimulai pada 5 Agustus. Ini memungkinkan pemain untuk mendapat skin lebih awal.

Sebagai informasi, Guile dan Cammy bukan karakter Street Fighter pertama yang bergabung dengan gim Fortnite. Sebelumnya, karakter populer Ryu dan Chun-Li juga telah ditambahkan dalam gim tersebut.


Editor: Avicenna 

SEBELUMNYA

Tingkatkan Imun Sampai Cegah Kanker, Ini 6 Manfaat Jus Mangga untuk Kesehatan

BERIKUTNYA

Intip Resep Immune Booster dari Chef Yuda Bustara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: