Jaehyun NCT di acara SS23 Prada Uomo Fashion Show di Milan, Italia. (Sumber gambar: Twitter/@NCTsmtown)

Jaehyun NCT Ditunjuk Jadi Duta Global Terbaru untuk Prada

21 June 2022   |   12:47 WIB

Penampilan Jaehyun dari boy group NCT dalam acara terbaru milik rumah mode Prada di Italia menarik perhatian penggemar pada Minggu (19/6/2022) waktu setempat. Acara ini menjadi kedatangannya yang terbaru sebagai duta global untuk rumah mode asal Italia tersebut.

Sebagaimana dilaporkan oleh Star News dan Munhwa Ilbo, aktivitasnya sebagai duta global Prada terbaru resmi dimulai dengan kehadiran dalam acara SS23 Prada Uomo Fashion Show di Milan, Italia. Pagelaran fesyen ini merupakan ajang perilisan koleksi pakaian pria terbaru untuk Musim Semi dan Musim panas pada 2023 dari desainer Miuccia Prada dan Raf Simons.

Baca juga: Kenalan dengan Tren Fesyen Cewek Kue, Cewek Mamba, dan Cewek Bumi

Perwakilan Prada di Korea menjelaskan bahwa pemilihan idol K-pop kelahiran 1997 itu didasarkan pada karisma dan pengaruh yang kuat setelah adanya kolaborasi pada tahun sebelumnya.

"Saya bisa merasakan pengaruh yang kuat melalui kolaborasi dengannya selama beberapa kali. Dia terpilih sebagai duta global (brand ambassador) untuk merek kami karena dia merupakan artis yang memiliki visual yang elegan serta gaya fesyen yang berkesan dan unik," tulisnya.

Menariknya, Jaehyun yang diundang sebagai duta global turut bertemu dengan beberapa aktor ternama seperti Song Kang dan Win Metawin. Bahkan, ketiganya sempat berfoto bersama dengan hasil yang diunggah di akun Instagram resmi Win.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Win Metawin O. (@winmetawin)


Sebelumnya, Jaehyun terpilih sebagai penyiar resmi untuk acara pagelaran fesyen koleksi Spring/Summer 2022 milik Prada untuk pakaian perempuan. Acara yang diselenggarakan pada September 2021 di Milan, Italia dan Shanghai, China itu menandakan dirinya sebagai idol K-pop pertama yang resmi menyiarkan acara tersebut secara daring melalui akun Instagram.

Dengan terpilihnya Jaehyun sebagai duta global terbaru Prada, kini dia menjadi satu dari beberapa idol dan aktor yang menempati posisi ini. Sebelumnya, Prada sempat menggaet beberapa artis seperti Lee Jong-suk, Irene Red Velvet, Chanyeol EXO, dan Kim Tae-ri sebagai duta global mereka.

Sementara itu, Jaehyun dan NCT 127 akan menyelenggarakan tur dome pertama di Jepang dengan konser terdekat yang diselenggarakan pada 25-26 Juni 2022 di Kyocera Dome, Osaka. Jadwal tur ini merupakan yang terakhir setelah grup dengan sembilan anggota itu menyelesaikan tur NEO CITY: JAPAN - THE LINK di Vantelin Dome, Nagoya dan Tokyo Dome, Tokyo. 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

6 Manfaat Oatmeal untuk Ibu Hamil, Sumber Energi Salah Satunya

BERIKUTNYA

Begini Loh Cari Main Wordle, Permainan Teka-Teki Kata yang Viral 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: