Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjadi brand ambassador MS Glow (dok: MS Glow)

Greysia dan Apriyani Dipilih Menjadi Brand Ambassador MS Glow

21 August 2021   |   08:56 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Setelah berhasil merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 beberapa waktu lalu, pebulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tak henti-hentinya mendapat berbagai apresiasi dari banyak pihak. Apresiasi dalam bentuk hadiah uang tunai, rumah, apartemen, mobil, outlet usaha, hingga makan dan minum gratis seumur hidup di gerai tertentu itu diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah, pengusaha, hingga kalangan selebritas Tanah Air.

Pada akhir pekan ini, keduanya mendapatkan apresiasi yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Keduanya didapuk menjadi brand ambassador produk perawatan tubuh dan kecantikan MS Glow.

Sebagai catatan, MS Glow merupakan jenama perawatan tubuh dan kecantikan dari pasangan suami istri Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari yang juga dijuliki sebagai Crazy Rich Malang. Apresiasi kali ini merupakan apresiasi kedua dari Gilang dan Shandy karena sebelumnya mereka juga sempat memberikan hadiah Rp500 juta untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Gilang menyebut ditunjuknya Greysia dan Apriyani sebagai brand ambassador MS Glow, untuk memotivasi seluruh perempuan di Indonesia agar tetap bangkit, menjaga dan merawat diri.

Penunjukkan itu sejalan dengan kampanye “saatnya bersinar” yang digaungkan oleh MS Glow untuk mengajak seluruh wanita indonesia merawat dan mempercantik diri dengan mengembangkan nilai serta potensi diri mereka. 

"Kini, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan mengajak perempuan Indonesia untuk maju bersama. Bertepatan dengan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun, Greysia dan Apriyani memberikan motivasi agar tetap bangkit dan tetap bersinar untuk seluruh perempuan di Indonesia," ujar Gilang melalui keterangan resminya, dikutip Sabtu (21/8/2021).

Apresiasi yang diberikan MS Glow membanjiri komentar positif dari berbagai pihak, tak terkecuali kalangan selebritas dan pemengaruh (influencer) Tanah Air. Aktris Nina Zatulini dengan akunnya @ninazatulini22  di unggahan akun Instagram @msglowbeauty memberikan komentar "Wow". Adapun Kevin Aprilio lewat akunnya @kevinaprilio memberikan komentar berupa emoticon hati.

"Terima kasih masku.. Pengalaman luar biasa kerjasama sama mas Gilang, Mbak Shandy dan dua atlet hebat ini dalam pembuatan video ini. Semoga sukses besar semua," demikian komentar dari penulis Alit Susanto  @shitlicious.

“Sekarang bukan Cuma prestasi, tapi juga shining dan glowing”, tulis salah satu komen netizen di akun Instagram Greysia Polii. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Zara Rutherford dan Mimpinya Menjadi Penerbang Perempuan Termuda yang Mengelilingi Dunia

BERIKUTNYA

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Buktikan Film Indonesia Punya Keunggulan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: