Pemain film Mencuri Raden Saleh. (Dok. Visinema Pictures/Jozz Felix)

Cek Bocoran Proyek 7 Film Aksi & Horor Garapan Visinema

04 June 2021   |   13:07 WIB

Selain film animasi dan drama, Visinema juga menghadirkan rangkaian proyek film dengan variasi aliran yang berbeda. Mulai dari spin off hingga film orisinal perdana, berikut ini tujuh film yang akan hadir sebagaimana diumumkan lewat acara Visinema Week 2021, Kamis (3/6/2021).

Genhype penasaran apa saja judul dan cuplikan deskripsinya? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

1. Ben & Jody
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #Visinema (@visinemaid)


Dengan mengangkat karakter dari novel Filosofi Kopi karangan Dee Lestari, film ini akan kembali digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko yang pernah mengerjakan film Filosofi Kopi pada 2015 dan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dua tahun setelahnya.

Menariknya, film ini akan tetap melanjutkan kisah dua sahabat Ben & Jody dengan kemasan aliran action yang berbeda dari sebelumnya. Diperkirakan film ini akan kembali menghadirkan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto sebagai pemeran utama.

Penasaran dengan tampilan film ini? Tunggu teaser resminya pada 5 Juni 2021 ya, Genhype!

2. Jagat Arwah
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #Visinema (@visinemaid)


Berbeda dengan proyek-proyek Visinema sebelumnya, Jagat Arwah menjadi proyek orisinil perdana yang beraliran horor. Berkolaborasi dengan Infinite Studios, film ini akan disutradari oleh Ruben Adrian yang pernah berkarir di dunia pertelevisian selama lebih dari 12 tahun.

Ari Irham, Oka Antara, Cinta Laura, Sheila Dara, dan Ganindra Bimo akan menjadi pemeran di dalam film ini. Penasaran dengan tampilan mereka? Catat tanggalnya pada 7 Juni 2021 untuk preview First Look dan poster teasernya!

3. Mencuri Raden Saleh
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #Visinema (@visinemaid)


Mengusung konsep pencurian atau yang biasa dikenal sebagai thieft atau heist, film ini berkisah tentang sekelompok anak muda yang berusaha mencuri lukisan Raden Saleh.

Digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko, Mencuri Raden Saleh menghadirkan sejumlah bintang muda seperti Ari Irham, Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, dan Angga Aldi Yunanda.

Terbaru, film ini akan merilis teaser poster karakter dari para pemeran pada 8 Juni 2021. Jangan sampai ketinggalan!

4. 24 Jam Bersama Gaspar
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #Visinema (@visinemaid)


Salah satu film yang diadaptasi dari novel ini akan digarap oleh sutradara Yosep Anggi Noen dan bekerja sama dengan Kawan Kawan Media.

Novel fiksi karangan Sabda Armandio yang diadaptasi untuk film ini mengisahkan tentang tiga orang laki-laki dan tiga orang perempuan yang berencana untuk melakukan perampokan di sebuah toko emas dengan menggunakan sebuah motor demi mendapatkan sebuah kotak hitam.

5. Ali Topan Anak Jalanan
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #Visinema (@visinemaid)


Diadaptasi dari novel karangan Teguh Esha dan dibuat ulang dari film yang rilis pada tahun 1977, film ini akan menarik Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara.

Film versi tahun 1977 yang dibintangi oleh Yati Octavia dan Junaedi Salat ini berkisah tentang kehidupan Ali Topan yang merupakan anak pintar tapi hidup dengan kekurangan kasih sayang dari orangtuanya.

6. Kutukan Langit Berdarah
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #Visinema (@visinemaid)


Adriyanto Dewo, yang pernah menggarap film Mudik, akan mengisi kursi sutradara dari film ini dan Relate Films menjadi rumah produksi yang membantu proses pembuatan film tersebut. Meski belum ada informasi rincian tentang sinopsis maupun teaser, diduga film ini akan menyelipkan unsur horor seperti film Mudik di dalamnya.

7. Aum!
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #Visinema (@visinemaid)


Film yang akan dirilis di aplikasi Bioskop Online ini akan digarap oleh sutradara Bambang "Ipoenk" K.M yang pernah menggarap beberapa film pendek seperti Ayo Main! (2017) dan Love Paper (2013).

Jefri Nichol dan Chicco Jerikho akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Penasaran dengan rinciannya? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Lho Bocoran 4 Film Anak & Keluarga dari Visinema Week 2021

BERIKUTNYA

Google Tambah Fitur Keamanan Browser Chrome untuk Mencegah Phishing

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: