Arifin akan beradu peran dengan Denise Richards (sumber gambar ilustrasi: pexels/tima-miroshnichenko)

Aktor Arifin Putra Akan Bintangi Sekuel Film Hollywood Angels Fallen

17 June 2022   |   08:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Aktor asal Indonesia, Arifin Putra terpilih menjadi salah satu pemeran dalam film sekuel Angels Fallen. Sang aktor akan berperan bersama sejumlah aktor Hollywood, salah satunya adalah Denise Richards. 

Kabar menjadi pemeran dalam film sekuel Angels Fallen disampaikan oleh sang aktor dalam akun instagramnya. Arifin menuliskan bangga akan berbagi layar dengan aktris Denise Richards dalam film tersebut.

“Dengan bangga mengumumkan bahwa saya akan beradu peran dengan Denise Richards yang berbakat dalam film independen Amerika Serikat mendatang,” katanya.

Baca jugaMakin Ramai, Ini 11 Film Indonesia yang Tayang Juni 2022

Dia menuturkan menjadi penggemar sang aktris selama bertahun-tahun, dan beradu peran dengan sang aktris akan menjadi pengalaman yang cukup nyata.

Dilansir dari Variety, sang pahlawan, yakni Gabriel, mengumpulkan para pembunuh iblis yang beraneka ragam, dan menawarkan pasukan-pasukan atau zombi orang sudah saling terikat antara satu dengan yang lain.

Dalam ceritanya, sang pahlawan mengumpulkan kru pembunuh iblis yang beraneka ragam. Kru-kru tersebut untuk melawan orang mati yang terikat kiamat.

Kholafai from Eleven Seven Productions, Jeff Miller dari Millman Productions dan Ronnie D Lee dari Ron Lee Productions akan memproduksi judul tersebut bersama dengan Djonny Chen dari Silent D Pictures.

Sementara Andreas Olavarria dari Bossa Nova Productions ditetapkan sebagai produser eksekutif dan April Kelley bertindak sebagai co-produser. Film ini dijadwalkan tayang pada 2023. Uncork'd Entertainment menangani distribusi semua hak secara global.

Richards, yang memiliki kredit termasuk The Wild Things, Starship Troopers, dan The World is Not Enough, diwakili oleh A3 Artists, Vault Entertainment dan Jill Fritzo PR. Putra, yang memiliki puluhan kredit film di negara asalnya Indonesia, serta 15 episode Halfworlds HBO Asia, diwakili oleh Johandi Yahya dari Oxygen Entertainment.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Sutradara Joko Anwar Tidak Sabar Tayangkan Pengabdi Setan 2: Communion

BERIKUTNYA

Teror Mengerikan di Rumah Susun dalam Trailer Film Pengabdi Setan 2: Communion

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: