Xbox & Bethesda Games Showcase 2022 (Sumber gambar: Xbox)

Simak Pengumuman Menarik dari Xbox & Bethesda Games Showcase 2022 

13 June 2022   |   18:10 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Perusahaan gim Xbox rampung menggelar salah satu acaranya bertajuk Xbox & Bethesda Game Showcase 2022. Ada banyak hal-hal menarik yang diungkap pada ajang tersebut, termasuk sejumlah trailer dari judul-judul permainan video gim yang banyak dinantikan. 

Pada kesempatan kali ini Hypeabis.id telah merangkum beberapa pengumuman menarik yang disampaikan pada ajang tersebut, untuk kalian. Apa saja simak informasi berikut ini:

Baca Juga : 5 Judul Permainan Video Game yang Rilis Juni 2022 
 

Hollow Knight: Silksong 


Permainan video gim indie Hollow Knight sudah lama dikabarkan bakal mendapatkan sekuel. Xbox Game Showcase akhirnya mengonfirmasi hal tersebut. Gim kelanjutannya akan berjudul Hollow Knight: Silksong yang bakal diluncurkan pada tahun ini. 
 

Overwatch 2 


Gim sekuel lain yang diumumkan pada ajang tersebut adalah Overwatch 2, permainan video gim first person shooter (FPS) kelanjutan dari judul perdananya. Gim ini dipastikan bakal bisa diakses oleh para pemain secara gratis. Blizzard, pengembang dan penerbit gim akan merilis akses awal pada 4 Oktober mendatang. 
 

Starfield 


Permainan video bergenre role playing game (RPG) yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan Bethesda Softwork menarik perhatian pada ajang Xbox kali ini. Gim itu mendapatkan trailer video sepanjang 15 menit yang menampilkan gameplay memukau. 
 

Diablo IV 


Judul terbaru seri permainan RPG dungeon crawler yakni Diablo IV juga mendapatkan jadwal rilis dan cuplikan pola permainan (gameplay) selama Showcase 2022 itu. Ada dua sorotan utama yakni disorot yakni kemampuan co-op dengan pemain lain dan pengenalan kelas karakter kelimanya yaitu Necromancer. 


Redfall 


Xbox & Bethesda Game Showcase 2022 juga mengungkap tampilan baru dari gim Redfall, permainan FPS yang punya unsur vampir kuat dengan latar kota fiksi di Massachusetts. Gim ini dikembangkan oleh Arkane Studio dan dijadwalkan rilis pada 2023 mendatang. 
 

Ark 2 


Gim sekuel dari Ark: Survival Evolved yakni Ark 2 juga sempat ditampilkan pada gelaran tersebut. Teaser video berdurasi 1 menit 13 detik yang dipamerkan memperlihatkan dunia Ark 2 di planet asing dengan karakter Vin Diesel yang menunggang dinosaurus. Ya, aktor kondang itu juga akan hadir di dalam versi gim terbarunya. 
 

Minecraft Legends 


Minecraft Legends akan menjadi proyek spin-off terbaru dari waralaba permainan video gim populer, Minecraft. Ini akan menjadi permainan strategi aksi baru yang akan meminta para pemainnya menyatukan dunia luar. Cuplikan video yang hadir menunjukkan karakter tengah menunggang kuda dan memimpin kelompoknya sendiri. 

Baca juga: Ini Daftar Permainan Video Game yang Diumumkan Pada Ajang Netflix Geeked 2022 
 

Pentiment 


Obsidian Entertainment, pengembang permainan Fallout: New Vegas bakal menghadirkan judul baru bernama Pentiment. Sebuah gim RPG misteri sejarah yang berfokus pada pengembangan karakter, seni kuno, dan penceritaan yang didasarkan pada Jerman abad ke-16. 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Ini Alasan Kenapa Kalian Perlu Menyiapkan Kotak P3K di Rumah

BERIKUTNYA

Film Ngeri-Ngeri Sedap Tembus 1 Juta Penonton

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: