Cuplikan film Atas Nama Surga (Sumber gambar: Shen Entertainment)

Angkat soal Poligami, Film Atas Nama Surga Tayang Serentak di Empat Negara

13 June 2022   |   15:35 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Satu lagi film yang akan tayang pada bulan ini, yaitu Atas Nama Surga garapan sutradara Adis Kayl Yurahmah. Film yang dibintangi Della Dartyan dan Miqdad Addausy ini akan tayang serentak di empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura pada 16 Juni mendatang.

Cerita film Atas Nama Surga berawal ketika Naya (Della Dartyan) bertemu kembali dengan Attar (Miqdad  Addausy), setelah mereka kehilangan orang yang dicintai. Naya harus kehilangan tunangannya dalam sebuah kecelakaan tragis, ketika dia tengah mengandung bayi dari laki-laki tersebut.

Sementara Attar harus merelakan kekasihnya, Salwa (Amanda Rigby) yang menikah dengan pria lain yang dipilihkan oleh orang tuanya. Naya dan Attar pun akhirnya memutuskan menikah dan membangun lembaran baru dengan menjadi sepasang suami istri.

Baca juga: Premier Film Jurassic World Dominion Salip Pendapatan Top Gun: Maverick

Kebahagiaan rumah tangga mereka berjalan bahagia sampai akhirnya Attar bertemu kembali dengan Salwa. Mereka bekerja di kantor yang sama. Pertemuan keduanya kembali membuka kisah lama yang sudah tertutup rapat. 
 

f

Poster film Atas Nama Surga (Sumber gambar: Shen Entertainment)

Awalnya, Attar berniat untuk membantu Salwa keluar dari masalahnya. Sebab, saat bertemu dengan Attar, Salwa nyaris bunuh diri lantaran merasa orang tuanya tidak bisa melindunginya dari suaminya yang kasar.

Namun, tanpa disadari, niat tersebut berujung pada keputusan Attar untuk berpoligami. Keputusan itu pun membuat rumah tangganya dengan Naya diambang kehancuran. Film ini akan mengikuti kisah konflik mereka bertiga dalam menjalani poligami.

Adis Kayl Yurahmah selaku sutradara mengatakan bahwa film Atas Nama Surga menggunakan sudut pandang perempuan. Menurutnya, sudut pandang film ini harus dapat mewakili perasaan para perempuan khususnya dalam konteks rumah tangga.

“Film ini sangat perempuan buat saya, buat semuanya mungkin. Karena memang sudut pandang film ini harus dapat mewakili perasaan para perempuan,” katanya.

Diproduksi oleh Shen Entertainment dan Blue Water Films, Atas Nama Surga  juga dibintangi oleh sederet aktor lain seperti Ayu Dyah Pasha, Piet Pagau, Wanda Hamidah, Bella Amalia Faida, Qausar Harta Yudana, Yusril Fahriza, termasuk penampilan khusus dari Meriam Bellina, Mang Saswi dan Ustad Das’ad Latif.

Baca juga: Pasangan Selingkuh Sakitnya Tuh Di Sini, Ini 3 Cara Menyikapinya

Adapun, penyanyi Tenty Alesha Kamal mengisi untuk lagu soundtrack film dengan judul yang sama. Lagu Atas Nama Cinta ditulis oleh Tenty Kamal yang dibantu oleh Ade Govinda sebagai pelatih vokal, produser sekaligus aransemen musik.
 


Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

5 Smartphone dengan Kamera Terbaik Pertengahan 2022 

BERIKUTNYA

Mitos & Fakta Seputar Air Susu Ibu, Salah Satunya Benarkah Bisa Dijadikan KB Alami?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: