Calum juga akan berduet dengan penyanyi lain di Asia Tenggara untuk menyanyikan lagu Heaven (sumber gambar ilustrasi: pexels/Rahul Pandit)

Fakta-fakta tentang Heaven, Lagu yang Akan Dibawakan Calum Scott Bersama Lyodra Ginting di Jakarta

10 June 2022   |   20:18 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, yakni Lyodra Ginting berduet dengan musisi dan pencipta lagu asal Inggris Calum Scott. Keduanya berduet menyanyikan lagu Calum berjudul Heaven, di mana lagu ini merupakan karya terbaru Scott dalam album keduanya bertajuk Bridges

Dilansir dari akun Twitter Calum Scott, yakni @callumscott, sang musisi dan pencipta lagu tersebut menuliskan akan berkolaborasi dengan Lyodra Ginting dari Indonesia, selain dengan penyanyi-penyanyi lainnya di Asia Tenggara untuk menciptakan duet-duet unik dengan lagu Heaven.

“Mereka semua telah keluar hari ini. Saya harap Anda mencintai mereka,” katanya.
 

Dari album terbaru

Lagu Heaven, dalam siaran pers PK Enterntaiment & Sound Rhythm, adalah salah satu dari empat lagu terbaru yang dari album kedua Calum bertajuk Bridges. Lagu ini adalah lagu yang mengungkapkan ekspresi emosional sang penyanyi secara universal.

Baca juga: Penyanyi Calum Scott Akan Gelar Konser di Jakarta Oktober Mendatang, Catat Tanggalnya
 

Bekerja sama dengan Haley Warner

Calum yang akan melakukan tur Asia tersebut menuturkan menciptakan lagu Heaven bersama Hayley Warner yang merupakan penyanyi, pencipta lagu asal Australia. Hayley juga seseorang yang menulis lirik lagu-lagu Katy Perry dan Tori Kelly.
 

Cerita lagu Heaven

Heaven, ujarnya, bercerita tentang cinta dua insan yang sangat kuat dan tangguh dalam menghadapi berbagai terjangan dan cobaan apa pun. “Saya sangat suka dengan ide dan kata ‘kekuatan’ dalam kisah percintaan,” katanya.
 

Perjalanan karier musisi

Dalam perjalanan kariernya, pria penyanyi ini berhasil meraih peringkat nomor satu di tangga lagu iTunes Chart di lebih dari 21 negara pada 2018 dengan album perdana bertajuk Only Human. Tidak hanya itu, album perdana itu juga telah terjual lebih dari 3,6 juta album dan memperoleh 7,5 miliar kali streaming.

Pada album terbaru sang penyanyi yang bertajuk Bridges, sejumlah lagu-lagu dari album Only Human juga masih akan dapat didengarkan oleh para penggemarnya. Lagu-lagu tersebut seperti If You Ever Change Your Mind yang bercerita tentang rasa suka dan duka.

Lagu yang sangat bermakna itu dibuat oleh Greg Kurstin, yakni pencipta lagu yang telah meraih delapan kali penghargaan Grammy Award dan dikenal sebagai pencipta lagu yang pernah bekerja sama dengan Paul McCartney, Elton John, dan Adele.

Kemudian, single lagu berjudul Rise. Lagu ini adalah sebuah lagu yang sangat melejit dan video klipnya menampilkan aktor Ingrris yang menawan, yakni Georgia Hirst. Terkahir adalah lagu Biblical, yakni sebuah lagu balada cinta.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Kilas Balik 54 Tahun Perjalanan Jakarta Fair di Ibu Kota

BERIKUTNYA

Tayang Setiap Jumat, Aku Pasti Ada Untukmu Jadi Web Series Kedua Blibli, Bercerita tentang Cinta Segitiga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: