Britney Spears (Dok. Britney Spears/YouTube)

Britney Spears Akhirnya Pilih Pengacara Sendiri, Dukungan #FreeBritney Kembali Mengalir

15 July 2021   |   09:49 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah mengungkapkan sosok pengacara tanpa persetujuan selama 13 tahun menjalani konservatori, Britney Spears akhirnya dapat memilih pengacaranya sendiri dalam memperjuangkan kebebasan hidupnya.

Putusan yang diungkapkan oleh hakim Brenda Penny pada Rabu (13/7/2021) itu ditetapkan lebih dari seminggu setelah pengacara Spears yang sebelumnya, Samuel D. Ingham, mengundurkan diri pada 6 Juli 2021.

Keinginan Spears untuk menyewa pengacaranya sendiri juga didukung oleh ibunya, Lynne, yang mengajukan petisi ke pengadilan yang meminta putrinya diizinkan untuk menyewa pengacaranya sendiri. Lynne juga mengatakan bahwa putrinya itu telah mampu merawat dirinya sendiri selama beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya, Spears mengungkapkan bahwa Ingham yang selama 13 tahun ditunjuk sebagai pengacara tanpa persetujuannya itu tidak pernah memberitahukan tentang haknya untuk mengakhiri konservatori. Pengacaranya itu justru menjauhkan diri dari apapun yang dikatakan oleh Spears.

“Pengacara saya, Sam, sangat takut jika saya bersuara. Jika saya melakukan hal itu, saya akan ditempatkan lebih lama di tempat rehabilitasi, dia akan menuntut saya,” ungkapnya dikutip dari Insider, Kamis (15/7).

Semantara itu, untuk merayakan pencapaian tersebut, Spears terlihat mengunggah sebuah postingan di akun instagramnya yang mengungkapkan kebahagiaannya dengan menunggang kuda dan melakukan atraksi jungkir balik di sebuah taman.

“Saya merasa bersyukur dan terberkati. Terima kasih kepada penggemar yang mendukung saya dengan luar biasa. Tuhan memberkati kalian semua. Psss.. ini saya merayakan dengan menunggang kuda dan melakukan jungkir balik hari ini,” tulisnya.

Selain itu, dalam unggahan tersebut juga kali pertama Spears akhirnya menyertakan tagar #FreeBritney yang juga kembali menjadi trending topik di Twitter untuk memberikan dukungan kepadanya.

Editor: M R Purboyo
 

 

SEBELUMNYA

Bekerja dari Rumah Ternyata Tak Semudah yang Dibayangkan

BERIKUTNYA

Isolasi Mandiri Usai, Song Joong Ki Tancap Gas Syuting Film Terbarunya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: