Kiri ke kanan: Tanya Alissia, Chief Merchandise Director PT Central Mega Kencana; Pavita Kumala, General Manager Marketing PT CMK; Petronella Soan, Operational Director PT CMK; Ferdy Felano, General Manager Frank & Co. dalam konferensi pers peluncuran koleksi TinyTAN Special Collection, Rabu (08/06/2022). (Sumber gambar: Hypeabis.id/Laurensia Felise)

Army Siap-siap! Karakter TinyTAN BTS Kini Ada dalam Bentuk Perhiasan

08 June 2022   |   15:07 WIB

Terkait dengan tantangan pada proses pembuatan produk, Tanya menjelaskan bahwa hal yang menantang bagi mereka adalah membawakan detail dari karakter TinyTAN yang serupa dengan manusia asli ke dalam rupa pendant. Hal ini disebabkan karena rupa karakter TinyTAN yang sangat detail hingga ada gambar helaian rambut dan kelopak mata harus serupa dengan versi animasinya.

Detail inilah yang sangat diperhatikan oleh pihak Big Hit Music, mulai dari sketsa desain sampai barang prototipe agar bisa disetujui sebelum proses produksi. Bagi perempuan yang berprofesi sebagai gemologist (ahli identifikasi dan penilaian batu permata) ini, inilah yang membuat pihaknya senang bekerja sama dengan agensi yang menjadi cikal bakal dari HYBE Labels itu.

Baca jugaAgensi HYBE Akan Gunakan NFT dalam Produk Merchandise Artisnya

Melalui produk TinyTAN Special Collection, Tanya berharap bahwa produk ini bisa menyebarkan cinta bagi masyarakat dengan kualitas yang terjaga dan desain yang dibuat untuk berbagai acara. Tidak hanya itu, produk ini juga diharapkan bisa digunakan untuk semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Untuk membeli satu produk dari TinyTAN Special Collection, Genhype perlu menyiapkan budget mulai dari Rp6,6 juta sampai Rp11 juta. Harga ini bergantung pada aksesoris seri Gold dan Diamond yang akan dibeli. Saat ini, produk tersebut sudah bisa dibeli di seluruh cabang toko Frank & Co. di Indonesia.

Tapi jangan khawatir, buat Genhype yang ingin menyaksikan showcase produk dari koleksi TinyTAN Special Collection, kalian bisa berkunjung ke pameran kecil di Mall Central Park Lantai Ground Floor (GF) pada jam operasi toko. Lokasi ini berdekatan dengan toko The Palace yang juga dimiliki oleh PT Central Mega Kencana.

Untuk hari ini, Rabu (08/06), showcase produk bisa disaksikan mulai 17.00-22.00 WIB, sedangkan pada 9-19 Juni akan mulai dibuka pada pukul 10.00-22.00 WIB. Genhype perlu mengakses tiket masuk melalui aplikasi Central Mega Kencana (CMK) yang didapatkan melalui scan QR Code di area showcase produk.


Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Perayaan Iduladha Tahun Ini Berpotensi Beda Tanggal, Ini Alasan BRIN

BERIKUTNYA

Penyanyi Calum Scott Akan Gelar Konser di Jakarta Oktober Mendatang, Catat Tanggalnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: