Personel aespa (Sumber gambar: SM Entertainment)

Girl Group aespa Akan Adakan Showcase Perdana di Amerika Serikat & Jepang

08 June 2022   |   08:34 WIB

Untuk para MYs (penggemar girl group aespa) yang tinggal di Amerika Serikat dan Jepang, kalian sudah harus mulai menabung. Tahun ini, aespa akan menyapa para penggemar melalui showcase perdana pada Juni untuk Amerika Serikat dan Agustus di Jepang.

Berdasarkan unggahan resmi dalam akun media sosialnya, aespa akan menggelar showcase berjudul SYNK in LA pada 26 Juni 2022 di YouTube Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Acara ini menjadi yang pertama bagi grup dengan keempat anggota tersebut untuk kegiatan di Amerika Serikat.

Lebih rinci, Star News dan OSEN melaporkan bahwa showcase ini akan menampilkan penampilan dari lagu lama dan lagu baru mereka, termasuk Girls yang rilis pada bulan depan. Tidak hanya itu, ada juga rangkaian sesi bincang-bincang dan permainan kecil yang menambah keasyikan dari acara tersebut.
 
Selain di Los Angeles, aespa juga menyelenggarakan showcase serupa dengan judul JAPAN PREMIUM SHOWCASE 2022 SYNK di Pia Arena MM, Yokohama, Jepang pada 6-7 Agustus 2022. Showcase ini nantinya akan menjadi acara selanjutnya dari showcase di Los Angeles dan rangkaian kegiatan berskala dunia.

Pekan ini, aespa akan merilis album mini atau EP Girls secara serentak di Korea Selatan dan Amerika Serikat pada 8 Juli 2022. Sebagai bagian dari rangkaian pra-promosi, girl group dengan empat anggota virtual atau ae-aespa itu telah merilis lagu pre-release Illusion pada pekan lalu. Kemudian, mereka juga mengumumkan bahwa single Life's Too Short juga hadir sebagai single pre-release berbahasa Inggris.

Baca juga: Girl Group aespa Siap Comeback dengan Album Girls, Kapan Rilisnya?

Tidak hanya itu, grup berkonsep metaverse dan pembuka dari jagat konten SM Culture Universe (SMCU) ini juga membocorkan bahwa mereka terpilih sebagai artis bulan Juni untuk proyek Up Next milik platform musik Apple Music. Proyek ini akan menghadirkan siniar wawancara dan film eksklusif menjelang comeback mereka.

Ke depannya, aespa juga akan memiliki rencana konser bersama seluruh artis di SM Entertainment melalui konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS di Tokyo Dome, Jepang, pada 26-27 Agustus 2022. Konser ini akan menjadi konser gabungan terbaru aespa setelah debut selama kurang lebih dua tahun.

Showcase SYNK in LA akan memulai pembukaan penjualan tiket pada Jumat (10/06) pukul 15.00 waktu Pasifik, sedangkan penjualan tiket untuk JAPAN PREMIUM SHOWCASE 2022 SYNK akan diumumkan segera.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Digelar Oktober 2022, Nilai Dukungan Produksi Jakarta Film Fund Mencapai Rp50 Juta

BERIKUTNYA

Spek & Harga Realme GT Neo 3, Smartphone dengan Pengisian Daya Tercepat 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: