Detak (kiri atas), Alchemy of Souls, SPRIGGAN, Hustle. (Sumber gambar: Netflix)

Dari Hustle sampai Spriggan, Ini 7 Rekomendasi Tayangan Netflix selama Juni 2022

01 June 2022   |   10:38 WIB

4. Alchemy of Souls (18 Juni)


Serial televisi fantasi kolosal ini akan membawakan kisah penyihir yang berada dalam tubuh seorang perempuan buta. Dia kemudian bertemu dengan seorang laki-laki yang meminta bantuan untuk mengubah nasibnya. 

Berlatar di kota fiksi Daeho, serial ini hadir dengan kisah cinta dan pertumbuhan para penyihir muda dan tantangan terhadap takdir yang terus berganti. Beberapa aktor yang akan hadir adalah Lee Jae-wook, Jung So-min, Hwan Min-hyun, Shin Seung-ho, Yoo Jun-sang, Oh Na-ra, dan Jo Jae-yoon.


5. SPRIGGAN (18 Juni)


Serial animasi adaptasi komik manga jadul ini akan melihat kisah agen-agen Spriggan dari ARCAM Corporation yang bertugas menjaga berbagai artefak dari sebuah peradaban kuno di Bumi. Karena artefak itu memiliki kekuatan yang berbahaya, mereka harus melindunginya dari para penjahat yang ingin memanfaatkannya.
 

6. Cafe Minamdang (27 Juni)

 

Cuplikan Cafe Minamdang. (Sumber gambar: Netflix)

Cuplikan Cafe Minamdang. (Sumber gambar: Netflix)

Diangkat dari novel web Minamdang: Case Note dari Jung Jae-ha, serial yang akan tayang di KBS2 ini mengikuti rangkaian kejadian misterius yang dihadapi seorang mantan profiler yang menjadi dukun bernama Nam Han-joon (Seo In-guk) yang memiliki sebuah kafe bernama Minamdang.

Meski memiliki para pengikut dan pelanggan, detektif bernama Han Jae-hee (Oh Yeon-seo) mencurigai keberadaan kafe Minamdang beserta dengan orang-orang di dalamnya.
 

7. Extraordinary Attorney Woo (29 Juni)

 

Pemain Extraordinary Attorney Woo: Park Eun-bin (kiri) & Kang Tae-oh (kanan). (Sumber gambar: Netflix)

Pemain Extraordinary Attorney Woo: Park Eun-bin (kiri) & Kang Tae-oh (kanan). (Sumber gambar: Netflix)

Sebelumnya dikenal dengan proyek Weird Attorney Woo Young-woo saat diperkenalkan oleh ASTORY dan TVING, proyek drama ini akan melihat kisah seorang pengacara muda berusia 27 tahun bernama Woo Young-woo (Park Eun-bin) yang mengalami sindrom Asperger.

Meski memiliki penyakit yang mempersulit kemampuan dalam bersosialisasi dan komunikasi secara efektif, Young-woo berusaha menjalin interaksi sosial kendati memiliki IQ 164, kemampuan memori yang cemerlang, proses berpikir yang kreatif, dan lulus dari Universitas Negeri Seoul.

Tidak hanya tujuh film ini, beberapa rekomendasi lain yang hadir adalah serial Peaky Blinders: Season 6 (10 Juni) dengan kisah The Shelbys setelah mereka menemui kegagalan paska era Pelarangan Minuman Beralkohol di Amerika Serikat. Ada juga serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area (24 Juni) yang diadaptasi dari serial Spanyol La Casa de Papel atau Money Heist.

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Sajian Sedap Ayam Keraton, Intip Resepnya Yuk

BERIKUTNYA

Jung Hae-in & Son Suk-ku Adu Akting Lagi dalam Serial D.P 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: