Cuplikan serial Alchemy of Souls. (Sumber gambar: tvN/Netflix)

Drakor Alchemy of Souls Bagian Dua Ganti Aktris Utama? Begini Kata Tim Produksi

12 July 2022   |   22:29 WIB

Like
Drama Korea (drakor) bergenre fantasi-romantis Alchemy of Souls sudah memulai proses syuting untuk bagian kedua serialnya. Salah satu hal yang menarik dari bagian lanjutan tersebut adalah kabar mengenai pergantian aktris utama yang beredar pada Selasa (12/7/2022).

Berdasarkan laporan SpoTV News, proses syuting bagian kedua ini melibatkan aktris Go Yoon-jung sebagai tokoh utama. Hal ini berbeda pada bagian sebelumnya, di mana pemeran utamanya adalah Jung So-min. Sebagai informasi, tokoh utama dalam serial ini adalah karakter Nak-su atau Mu-deok setelah proses ritual pertukaran tubuh. 

Baca JugaSerial Poong The Joseon Psychiatrist Rilis Poster Utama, Ada Kim Min-jae & Kim Hyang-gi

Kabar mengenai pergantian karakter utama itu ditanggapi oleh seorang sumber yang berasal dari tim produksi Alchemy of Souls dan agensi Blossom Entertainment, yang menaungi aktris Jung So-min. Keduanya sama-sama memberikan jawaban bahwa informasi itu sulit dikonfirmasi.

"Detail terkait bagian kedua sulit dikonfirmasi karena ini bisa menjadi bocoran (spoiler) bagian pertama yang sedang ditayangkan. Kami memohon pengertian Anda bahwa kami tidak bisa mengonfirmasi apakah dia (Jung So-min) terlibat dalam [Alchemy of Souls] Bagian Kedua atau tidak," tutur kedua sumber tersebut.

Sebelumnya, sutradara Park Joon-hwa membeberkan alasan pertimbangan drama Alchemy of Souls yang dibagi menjadi dua bagian, dengan kisah selanjutnya akan terdiri dari 10 episode. Dalam konferensi persnya, dia menyebut bahwa cerita drama ini tidak muat dalam 20 episode pada Bagian Pertama.

Alchemy of Souls bercerita tentang para penyihir muda yang berhadapan dengan surga dan bumi. Berlatar di negara fiksi bernama Daeho yang tidak eksis dalam sejarah dan peta, serial ini berfokus pada perkembangan para penyihir muda terhadap upayanya menghadapi takdir yang berubah karena mantra alkimia jiwa.

Mantra alkimia jiwa (alchemy of souls) atau disebut dalam bahasa Korea sebagai hwan-hon-sool membuat penggunanya bisa mengendalikan roh orang yang sudah meninggal, lalu bertukar tubuh dan merasuki orang yang masih hidup. Kisah ini mengikuti Nak-su, seorang prajurit elit yang tidak sengaja masuk ke dalam tubuh Mu-deok, seorang pelayan yang lemah.

Baca Juga5 Rekomendasi Drama Korea Fantasi selain Alchemy of Souls

Dia lantas bertemu dengan Jang Uk, anak dari keluarga Jang yang terhormat tapi memiliki rahasia kurang baik tentang kelahirannya yang diketahui banyak orang. Hal ini menjadikannya sebagai seorang pembuat onar hingga akhirnya dia bisa berubah setelah bertemu Mu-deok yang dirasuki Nak-su, sehingga dirinya bisa belajar bertarung.

Alchemy of Souls bagian pertama kini telah tayang di Netflix dan tvN hingga Agustus 2022 dan saat ini sudah memasuki episode kesembilan. 

Editor : Syaiful Millah 
SEBELUMNYA

Nanang Hape, Dalang Pertunjukan Wayang Urban yang Kekinian

BERIKUTNYA

Efektif Mengekspresikan Emosi, Yuk Kepoin Makna 8 Ikon Emoji Unik Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: