Penampilan monita tahalea di panggung BNI Java Jazz Festival 2022. (Sumber gambar: Syaiful M/ Hypeabis)

Syahdu Lagu-lagu Monita Tahalea di BNI Java Jazz Festival 2022 

27 May 2022   |   18:38 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Monita Tahalea menjadi salah satu penampil awal dalam ajang Jakarta Internasional BNI Java Jazz 2022. Penyanyi dan penulis lagu tersebut menghibur para penggemar pada Jumat (27/5) - hari pertama - mulai sore hari. Sungguh penampilan yang memuaskan!

Monita membawakan lagu-lagu populernya, yang punya alunan syahdu dan menyihir para pengunjung yang datang di Brava Stage Hall C1 Jakarta International Expo Kemayoran. 

Tampil bersama pengiring musik yang terdiri dari gitar, bass, piano, dan drum, dia mengawali penampilannya dengan lagu Breathe dari album Dandelion dan dilanjutkan dengan Senja dari album pertamanya, Dream Hope & Faith

Baca juga:Nyanyi Bareng Adhitia Sofyan di BNI Java Jazz Festival 2022

"Halo semuanya, senang sekali bisa kembali bertemu secara langsung. Boleh nyanyi sama-sama ya," katanya saat jeda penampilan untuk lagu berikutnya. 

Hal tersebut sontak mendapat riuh dan tepuk tangan hadirian yang ada. Begitu pun waktu ketika Monita selesai menyanyikan lagunya, yang akan disambut meriah para penikmat musiknya. 

Pada penampilannya kali ini, kursi penonton yang ada Brava Hall juga terlihat dipadati pengunjung. Makin lama, kursi yang tersedia semakin banyak terisi. 

Lagu lain yang dibawakannya pada ajang Java Jazz tahun ini antara lain 168, Bisu, Memulai Kembali dari album Dandelion (2015), Laila dan Sesaat yang Abadi dari album Dari Balik Senja (2020). 

Ada hal menarik pada pertunjukannya di panggung BNI Java Jazz Festival 2022. Pada kesempatan tersebut, Monita memperkenalkan salah satu lagu terbarunya berjudul Berlalu dirilis pada Mei tahun ini. 

"Ini adalah lagu terbaru, yang dirilis 2 hari lalu. Judulnya Berlalu. Ceritanya tentang perpisahan tapi ini bukan yang sedih tapi justru a sweet goodbye. Ini juga pertama kalinya dinyanyikan di atas panggung," katanya.

Baca jugaHari Pertama BNI Java Jazz Festival 2022 Ditutup Meriah oleh Vina Panduwinata


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Merasa Overparenting? Yuk Atasi dengan 5 Langkah Ini

BERIKUTNYA

Penampilan Andmesh Kamaleng Sihir Penonton BNI Java Jazz Festival 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: