Poster drama Woori The Virgin (Sumber gambar: SBS)

4 Alasan Seru Drakor Woori the Virgin Harus Kalian Tonton

10 May 2022   |   16:36 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Drama Woori the Virgin adalah tayangan Korea Selatan terbaru yang tayang di Viu. Dibintangi oleh Im Soo-hyang, drama komedi romantis ini berfokus pada kehidupan Oh Woo-ri, sosok perempuan yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah.

Namun, tiba-tiba Woo-ri kedapatan hamil setelah mengalami inseminasi buatan yang tidak disengaja, setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis. Kisahnya menarik untuk diikuti dengan kehadiran dua laki-laki di kehidupan Woo-ri yakni Raphael (Sung Hoon) dan Lee Kang-jae (Shin Dong-wook).

Berikut adalah empat alasan kenapa drama Woori the Virgin menarik untuk kalian tonton.


1. Remake dari serial Amerika, Jane the Virgin

Drama Woori the Virgin merupakan remake versi Korea dari serial komedi romantis Amerika Serikat yang berjudul Jane the Virgin. Dalam versi aslinya, Jane the Virgin telah ditayangkan selama 5 musim sejak tahun 2014.

Selama penayangannya, serial produksi CBS Television Studios itu berhasil meraih berbagai penghargaan termasuk Golden Globes untuk Aktris terbaik dan Serial TV Terbaik. Dengan kesuksesan versi aslinya, tentu menarik untuk menonton versi Korea dari serial tersebut.
 
(Baca juga: Drakor Komedi Romantis Woori The Virgin Wajib Masuk Watchlist Kalian, Ceritanya tentang Ini)
 

bg

Cuplikan drama Woori The Virgin (Sumber gambar: SBS)


2. Drama pertama Im Soo-hyang pada 2022

Setelah terakhir kali membintangi melodrama When I Was the Most Beautiful pada 2020, Im Soo-hyang akhirnya kembali menyapa penggemar melalui comeback-nya di drama Woori The Virgin.

Drama ini pun menjadi drama pertama Soo-hyang di tahun ini, dan dia akan menunjukkan sisi berbeda dari drama-drama yang pernah dia bintangi sebelummya. Dalam Woori the Virgin, Soo-hyang akan berperan sebagai Oh Woo-ri, seorang asisten penulis drama yang mandiri dan menjalani hidupnya dengan pilihannya sendiri.
 

3. Chemistry menarik para karakter utama 

Dalam drama Woori the Virgin, Woo-ri akan memiliki hubungan dengan dua pria, yakni Raphael (Sung Hoon) dan Lee Kang-jae (Shin Dong-wook). Awalnya, Woo-ri menjalin hubungan asmara dengan Lee Kang-jae.

Hubungan yang semula baik-baik saja dan penuh sukacita seketika harus menghadapi cobaan besar ketika Woo-ri dinyatakan hamil. Pria yang justru menghamili Woo-ri adalah Raphael, yang justru telah menikah dengan perempuan lain.

Berbeda dengan sebelumnya, bersama Raphael, Woo-ri justru menunjukkan romansa yang hangat dan nyaman. Kisah drama cinta segitiga ini akan menarik diikuti, termasuk mengetahui siapakah yang akan dipilih Woo-ri sebagai cinta sejatinya.


4. Pemain pendukung yang mencuri perhatian

Selain ada Im Soo-hyang, Sung Hoon, dan Shin Dong-wook, drama Woori the Virgin juga makin memikat dengan jajaran aktor ternama yang menjadi pemain pendukung. Mulai dari hadirnya Hong Ji-yoon yang sebelumnya berperan di Criminal Minds dan What’s Wrong With Secretary Kim, Hong Eun-hee yang baru saja menyelesaikan drama keluarga Revolutionary Sisters, dan beberapa aktor lainnya seperti Lee Min-ji, Kim Sa-kwon, hingga Ahn Shin-woo.
 




Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

10 Kiat Agar Rambut Kalian Tumbuh Panjang & Sehat

BERIKUTNYA

Drummer Brian Kresna Putro Hengkang dari Sheila on 7

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: