Going to You at a Speed of 493KM. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

4 Fakta Menarik dari Drama Korea Going to You at a Speed of 493KM

24 May 2022   |   18:41 WIB

Drama Korea bertema olahraga bulu tangkis Going to You at a Speed of 493KM kini semakin menarik dengan berbagai kisah yang menarik tentang dua karakter utamanya, Park Tae-joon dan Park Tae-yang yang bermain sebagai tim ganda campuran dalam cabang tersebut.

Dengan mengangkat tema kehidupan anak muda, dunia olahraga, dan percintaan yang dikemas ringan melalui selipan komedi, drama ini punya beberapa hal yang bisa membuat Genhype ingin menyaksikan drama tersebut. Simak yuk lima alasannya!
 

1. Alur cerita tentang pasangan ganda campuran badminton

Secara umum, Going to You at a Speed of 493KM mengisahkan remaja Park Tae-yang, atlet perempuan yang kembali ke cabang olahraga badminton setelah vakum selama beberapa tahun, dan atlet bernama Park Tae-joon yang bermain badminton hanya sebagai pekerjaan semata.

Baca juga: Doctor Lawyer, Drakor tentang Dokter yang Banting Setir Jadi Advokat 

Keduanya kemudian ditempatkan dalam satu tim, kemudian bekerja sama dan saling mendukung satu sama lain tanpa menyadari bahwa ada berbagai rahasia dan masa lalu yang bisa menguji hubungan keduanya.


2. Chemistry kuat sebagai rekan kerja dan kekasih

Dengan peran Chae Jong-hyeop dan Park Ju-hyun yang menjadi rekan kerja sekaligus sepasang kekasih, keduanya menunjukkan karakter yang kuat melalui komunikasi yang baik serta menciptakan suasana yang mendukung melalui kepribadian yang santai dan ramah.

Ini kemudian didukung saat pertemuan pertama Chae dan Park, di mana Chae beranggapan bahwa Park adalah sosok yang menarik dan dikagumi. Di sisi lain, Park beranggapan bahwa Chae memiliki kesan yang baik karena murah senyum, baik, dan pengertian.


3. Kesan positif dari sutradara

Saat memilih Chae dan Park sebagai aktor utama untuk drama ini, sutradara Jo Woong mengatakan bahwa Park dinilai memiliki pesona yang kuat dan menyukai caranya dalam mengekspresikan kesedihan. Sementara itu, pemilihan Chae dilakukan karena potensi yang dimilikinya sebagai aktor baru.

Baca juga: Minhyun Eks NU'EST Bakal Tampil di Drakor Terbaru Alchemy of Souls


4. Hadirkan berbagai aktor terkenal

Tidak hanya Chae Jong-hyeop dan Park Ju-hyun, ada juga beberap aktor yang terkenal seperti Jo Han-chul, Kim Mu-jun, serta Park Ji-hyun, Seo Ji-hye, Choi Seung-yoon, Jo Soo-hyang, Kwon So-hyun, In Gyo-jin, dan lain-lain.

Serial Going to You at a Speed of 493KM kini telah menayangkan 10 episode dan akan mengakhiri penayangannya pada 9 Juni 2022.
 


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

BlackPink Jadi Girlband Asia Pertama yang Tampil di Sampul Majalah Rolling Stone

BERIKUTNYA

Serial Only Murders in the Building Musim Kedua Terinspirasi dari Era 1970-an

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: