Raline Shah (Sumber gambar: Raline Shah/Instagram)

Raline Shah Tampil dengan Dua Gaun Spesial di Red Carpet Cannes 2022

24 May 2022   |   20:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Aktris Raline Shah tampil menawan saat hadir di Festival Film Cannes 2022. Melalui akun Instagram pribadinya, Raline membagikan beberapa potret dirinya yang mengenakan dua gaun mewah sekaligus di ajang penghargaan film bergengsi itu.

Di festival ini, Raline menghadiri dua premiere film. Pertama, dia menghadiri premiere film Les Amandiers karya sutradara Valeria Bruni Tedeschi. Pada gaun pertamanya, Raline mengenakan gaun mewah bernuansa hijau dan hitam rancangan desainer asal Dubai, Michael Cinco.

Gaun hijau besar ini memiliki detail backless dan bertali strap. Semburat warna hitam yang ada di setiap layernya membuat gaun ini terlihat spektakuler, termasuk bagian bawahnya yang melebar dan memiliki desain bak ilusi mata.

Baca juga: Penyanyi Anggun Tampil Cantik dengan Busana Bernuansa Hitam & Emas di Festival Film Cannes 2022
 

v

Raline Shah (Sumber gambar: Raline Shah/Instagram)

Dalam keterangannya, Michael Cinco menuliskan bahwa gaun pesta tersebut dilukis tangan yang terinspirasi cahaya utara atau northern lights yang menakjubkan. Dia membayangkan pemakainya–dalam hal ini Raline– bisa bersinar dan percaya diri saat berjalan di red carpet.

Untuk melengkapi penampilannya, Raline memakai perhiasan berupa anting-anting mewah Chopard dari Haute Joaillerie Collection. Anting ini terbuat dari emas putih 18 karat dengan tambahan zamrud berbentuk buah pir dengan total 15,77 karat dan berlian.

Selain anting-anting, dia juga terlihat mengenakan cincin dari For You Collection dalam emas putih 18 karat yang menampilkan zamrud dan berlian serta cincin Precious Lace Collection dalam emas putih 18 karat.
 

Raline Shah (Sumber gambar: Raline Shah/Instagram)

Raline Shah dan Lee Jung Jae (Sumber gambar: Raline Shah/Instagram)

Pada hari keduanya, Raline kembali tampil di red carpet Festival Film Cannes 2022 untuk menghadiri premiere film The Decision to Leave karya Park Chan-wook. Dalam penampilannya itu, dia mengenakan gaun buatan desainer Indonesia Sapto Djojokartiko.

Gaun bernuansa putih itu memiliki cutting yang terlihat pas dengan tubuh Raline pada bagian atas, dan tampak bervolume pada bagian bawahannya. Penampilannya itu juga kian menawan dengan perhiasan Chopard yang terdiri dari anting berlian berwarna kuning, cincin berlian putih dan gelang dari koleksi Haute Joaillerie.

Saat menghadiri festival tersebut, Raline juga membagikan momennya saat bertemu dengan aktor Korea Selatan Lee Jung Jae yang namanya kian dikenal berkat serial Squid Game.

“Betapa menyenangkan bisa berjalan bersama Lee Jung Jae. Dia adalah seniman yang saya kagumi sejak saya terobsesi dengan Squid Game,” tulis Raline melalui akun Instagramnya.

Baca juga: Anggun Tampil Cantik dengan Busana Bernuansa Hitam & Emas di Cannes 2022

Lee Jung Jae sendiri hadir di Festival Film Cannes 2022 untuk menandai debutnya sebagai sutradara film The Hunt yang juga diputar perdana di festival tersebut.

Sementara itu, Raline bukan satu-satunya aktris Indonesia yang hadir dalam festival tersebut. Penyanyi Anggun C. Sasmi juga tampil di red carpet Cannes bersama pasangannya, fotografer sekaligus musisi Christian Kretschmar.

Di festival itu, Anggun datang untuk menghadiri premiere film Top Gun: Maverick karya sutradara Joseph Kosinski.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Serial Only Murders in the Building Musim Kedua Terinspirasi dari Era 1970-an

BERIKUTNYA

Platform Ini Sediakan Banyak Pilihan Game Online Gratis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: