Westlife akan konser di Jakarta pada Februari 2023 (Sumbe gambar: Westlife Official Instagram)

Penggemar Boy Band Merapat, Westlife Bakal Konser di Jakarta Lho!

24 May 2022   |   15:49 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Westlife akan kembali mengguncang panggung Indonesia dalam konser The Wild Dreams Tour 2023. Grup vokal asal (boy band) Irlandia itu dijadwalkan menggelar konser pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Meski konser masih akan diadakan pada tahun depan, pembelian tiket konser Westlife akan mulai dibuka pada 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB melalui laman resmi www.westlifeinjakarta.com.

“Suatu kebanggaan bagi PK Entertainment dapat kembali mengumumkan kabar gembira bagi para pecinta konser di Indonesia. Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada 2023,” kata Co-founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma, saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Baca juga: Kalian para Beliebers Mesti Tahu, Ini 5 Fakta Menarik Konser Justin Bieber di Jakarta
 


Harry menuturkan bahwa gelaran konser ini merupakan bentuk dukungan pihaknya sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia. Konser ini, akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku.

“Kenyamanan penonton saat menikmati pertunjukan sangat kami prioritaskan. Kami berharap jumlah kapasitas dan kursi yang kami sediakan dapat menunjang penonton untuk mendapatkan pengalaman konser terbaik,” imbuh Harry.

Westlife akan kembali menggelar tur konser dunianya tahun ini, setelah sukses menggelar tur reuni mereka yang memecahkan rekor dunia pada 2019 lalu. Konser yang menampilkan grup yang digawangi Shane, Nicky, Mark, dan Kian itu berhasil tampil di hadapan lebih dari 600.000 penggemar di 27 negara di seluruh dunia.

Pada tur konser dunia kali ini, Westlife akan mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Westlife akan membawakan semua lagu hits-nya seperti di antaranya Swear It Again, Flying Without Wings dan World of our Own, serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams.

Baca juga: Catat Tanggalnya! THE BOYZ Bakal Konser di Jakarta Juli Ini

“Kami sangat senang mengumumkan kabar gembira bahwa konser The Wild Dreams Tour akhirnya akan tampil untuk para penggemar kami yang ada di Jakarta, Indonesia,” tulis Westlife dalam rilis resmi yang diterima Hypeabis.id.

Westlife juga mengatakan bahwa tur konser ini akan menjadi begitu berarti bagi mereka dibandingkan dengan sebelumnya, setelah pandemi yang terjadi di seluruh dunia. “Ini akan menjadi selebrasi besar nantinya yang tentunya akan membawa kami menjadi lebih dekat dengan semua penggemar kami,” tulis Westlife.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Bikin Jadi Keren! Ini 7 Rekomendasi Warna Cat Rambut untuk Pria

BERIKUTNYA

Tamasya Seni lewat Karya S. Sudjojono, Ada Lukisan Seharga Rp109 Miliar Lho!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: